Baby Lemon Ubah Penampilan

Palembang, jurnalsumatra.com – Setelah setahun lalu pernah hadir di Palembang dan pada tahun ini kembali lagi menjadi resident DJ di theVenus Luxury Club & KTV Jl. R. Soekamto Palembang dengan mengubah penampilannya.

Dara kelahiran Bogor, 29 Januari 1993 anak kedua dari tiga bersaudara yang kedua orang tua asal, Mama Cianjur Papa Semarang ini, mempunyai prinsip kalau sukses itu, tak selalu materi karena sukses itu bisa dalam segala hal dalam perbincangan dengan jurnalsumatra.com hal itu diungkapkannya.

“Sukses itu bisa segala hal, bukan dari materi saja, seperti contohnya dengan bisa membahagiakan kedua orang tua saja sudah sukses itu” ungkapnya dengan sukses menurut pandangannya, “Jadi semuanya itu tak selalu materi” tambahnya.

Dengan adanya perubahan penampilan dirinya yang mengubah warna rabutnya dikatakannya “Aku lagi bosen saja, sih sama gaya rambutku, makanya rubah penampilan, sama agak dipotong pendek, biar lebih fresh, jadi ubah warna rambut agak terang sekarang” jelasnya sambil melepas tawanya.

Selain nge DJ ternyata dirinya mempunya kesibukan lain “Aku biasa live di app bigolive sih, berhubung aku juga jadi official host di app itu jadi kalau ada waktu luang aku abisin dengan cara itu deh dan kadang juga urusin olshop aku, menjual softlens gitu namanya SK • DJ GEMESH” jelasnya dengan aktivitas lainnya selain nge DJ.

“Awalnya sih iseng-iseng saja, yaaa sambil mengisi waktu luang sih” bebernya yang tak mau mengurai terlalu banyak dengan kegiatannya itu.

Diharapkannya dengan penampilan barunya ini, hanyalah untuk memberikan suasana baru seperti diungkapkannya “Dengan penampilan baru ini, hidup barulah pokoknyaaaa, termasuk pacar baru” bebernya sambil melepas tawanya kembali.

Karena itu dirinya mempunyai sosok lelaki yang disukainya “Aku suka lelaki yang bertanggung jawab, setia pastinyaa…., dan siap berumah tangga dong” ucapnya manja.

Saat ditanya targetnya berumah tangga dengan lugas dijawabnya “Secepatnya lah pokoknya tunggu semuanya siap saja, tapi belum ada calonnya sich…doain aja yaa” pungkasnya. (edchan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × one =