Balas Kerinduan Ratusan Anak Yatim Doakan Sri Melyana

Lahat, jurnalsumatra.com – Pulang kampung ditengah kesibukan usai melaksanakan tugas sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR-RI) Komisi IX menjadi kerinduan bagi ratusan anak Yatim Piatu yang ada dipanti Asuhan Say Lapas terhadap sosok yang murah hati dan penuh senyuman Ir.Hj.Sri Melyana.

Tak pelak, ribuan doa terpanjatkan dari para anak Yatim Piatu di Masjid Al Muqimus yang berada di Simpang Kodim Lama, pada Senin malam. Untuk wakil rakyat dari Partai Gerindra tersebut, selama melaksanakan tugas selalu amanah karena program yang diberikan sesuai dengan keinginan masyarakat.

Islahudin ketua Panti Asuhan Say Lapas Lahat menyampaikan, sejak pandemi Covid-19, ini adalah kumpul yang pertama kali sehingga ada kebahagiaan dan kerinduan anak anak ketika bersama, bertatap muka dengan Ir Hj Sri Melyana. Bahkan, panti asuhan Say Lapas mendapat bantuan dari donatur yang merupakan salah satu program dari beliau di DPR RI Komisi IX.

“Kami mengucapkan sangat terimakasih pada ibu Sri Melyana yang telah memberikan bantuan. Dan, hari ini dapat hadir dalam kegiatan rutin beliau berkunjung bersilahturahmi di panti Asuhan Say Lapas Lahat yang rutin di lakukan beliau setiap tanggal 10 dalam setiap bulannya hadir bila ada di Lahat, yang dilakukan dari Tahun 2010 silam,” cetusnya.

Sementara, anggota DPR RI dari partai Gerindra Ir.Hj.Sri Meliyana menjelaskan, kedatangannya di panti asuhan Say Lapas Lahat adalah untuk menjalin silahturahmi dan ini adalah kegiatan rutin setiap tanggal 10 bila ia ada di Kabupaten Lahat. Dengan kegiatan seperti ini diharapkan bisa mengetahui apa yang dikehendaki masyarakat agar program yang disiapkan bisa benar-benar sampai.

“Harapan kami selain silahturahmi, bila berkesempatan juga memotivasi anak anak, mereka punya kesempatan yang sama asal serius, di balik kesulitan mereka ada yang membantu melalui ustad ustad yang ada,” kata Sri Melyana, kemarin. (Din)