Bams dan Devina Meriahkan Anniversary S-Lounge

Palembang, jurnalsumatra.com – Malam puncak perayaan Anniversary S-Lounge Celebrate 6th dengan menampilkan Delizious Devina dan Bams Ex. Samson Band tampil dengan meriah dan dipadati para pengujung juga pengemar dari Bams yang menemani akhir pekan para pengujung dan clubers S-Lounge yang berada di Jl. Veteran Palembang, setelah sebelumnya juga menampilkan bintang yang lainnya, pada tanggal 9 November dengan talent Zacky Ex. Kapten Band, tanggal 10 November hot sexy model Ex. Element.

Acara tersebut juga turut dimeriahkan dari para DJ Resident S-Lounge diantaranya DJ Mbonk Satrio, DJ Key dan juga DJ Acenk serta Bie Model, Injection Dancer juga Newborn Band dengan penampilan terbaru dari panggung pertunjukannya menambah semarak suasana acara anniversary S-Lounge ke 6 nya ini.

Usai penampilan keduanya Bams dan Devina masih dikelilingi para pengemarnya untuk bisa berfoto bareng dengan foto selfi maupun difotokan oleh temannya.

Dalam waktu yang singkat jurnalsumatra.com mengorek sedikit informasi terkini dengan kegiatan yang dilakukan oleh Bams “Sebelum tampil di Palembang ada beberapa kota, kita tampil selain Jakarta yaitu Surabaya, Jogya dan juga sempat ke Malaysia” ungkapnya dengan kegiatan yang dilakukannya sebelum menaiki mobil yang mengantarnya kepenginapannya. (11/11/2017)

“Sekarang ini juga sedang meliris single baru yang judulnya solo dan menjadi Live PA ini adalah salah satu konsep manggung akunya, jadi untuk konsep panggungnya memang banyak, jadi tergantung orang mau minta aku untuk menyanyi full band atau Live PA” tambah Bams.

Diakui Bams, untuk full band nya merupakan band nya sendiri dari orang-orang yang memainkan musik dibelakang dirinya.

“Untuk kedepannya selalu ingin membuat single lagu lagi begitu seterusnya sampai nanti menjadi satu album” ungkapnya dengan single-single lagu yang nanti dibuatnya selain focus dengan bisnis yang dijalankannya.

Tak terlalu banyak diinginkan Bams kepada masyarakat Indonesia untuk dirinya seperti dilontakannya “Aku mau orang bisa menerima aku sebagai orang yang baru, karena disini musiknya lepas, bebas dan happy tentunya dan kedepan memang arahnya keelektronik karena aku emang suka elektronik” pungkasnya. (edchan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × five =