Bank SulutGo Limboto berikan bantuan APD dan bahan pokok

Gorontalo, jurnalsumatra.com – Bank SulutGo (BSG) Cabang Limboto, Provinsi Gorontalo, memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga medis dan 500 paket bahan kebutuhan pokok untuk 1.750 nasabah pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo.

  Pimpinan BSG Cabang Limboto Yusuf Husain di Gorontalo, Kamis, mengatakan bantuan itu diberikan sebagai salah satu bentuk perhatian kepada masyarakat terdampak pandemi COVID-19.

  “Selain APD dan bahan pokok, kami juga menyerahkan alat kesehatan berupa kursi roda dan tongkat bagi penyandang disabilitas,” ucapnya.

  Ia menjelaskan bantuan tersebut adalah amanah dari Bank Sulutgo untuk Pemerintah Kabupaten Gorontalo, kemudian untuk daerah-daerah lain termasuk kabupaten/kota di Sulawesi Utara dan Gorontalo.

  Sementara itu, Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo mengemukakan apresiasinya atas bantuan yang diberikan oleh Bank SulutGo tersebut.

  “Sudah ada sejumlah perusahaan yang menyalurkan bantuan kepada masyarakat melalui pemerintah daerah dan bantuan ini segera disalurkan secepatnya kepada masyarakat terdampak COVID-19,” ungkap Nelson.

  Ia berharap kepada masyarakat yang punya kemampuan atau kelebihan untuk memperhatikan dan membantu masyarakat sekitar.

  “Kita juga mendorong bagi masyarakat punya kemampuan untuk peduli terhadap masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi ini,” ujarnya.(anjas)