Bantu Korban Gempa dan Tsunami, Ini yang dilakukan Pemkab OI

INDRALAYA, jurnalsumatra- Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir (OI) melalui Dinas Kesehatan OI mengumpulkan bantuan berupa pakaian layak pakai bagi masyarakat yang terdampak gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah (Sulteng).

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten OI DR Nurharlinah, S.Kp.M.Kep.Sp.Kom melalui Kasubbag Kepegawaian dan Hukum Desjon Priani, SKM, MSi ketika ditemui diruang kerjanya mengatakan pengumpulan bantuan bagi korban Gempa dan tsunami ini sudah dilakukan sejak hari jumat lalu.

“Hingga kini sudah terkumpul sebanyak 45 kardus lebih bantuan pakaian layak pakai ini diberikan oleh OPD dan masyarakat  OI dan pihak Dinkes terus akan menerima bantuan hingga beberapa hari kedepan” Katanya.

Dijelaskannya, “Bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi untuk menyumbangkan pakaian bisa datang langsung ke kantor Dinkes OI yang buka setiap hari kerja dari pukul 08.00 hingga pukul 15.00 WIB” Imbuhnya.

Masih kata Desjon, bantuan ini nantinya akan disalurkan oleh Pemerintah OI dalam waktu dekat  dan direncanakan dilepas langsung oleh Bupati OI Ilyas Panji Alam SH, SE, MM.

“Nantinya dalam waktu dekat Pelepasan bantuan ini akan di lepas oleh Pak Bupati, dan semoga dengan bantuan ini dapat meringankan penderitaan para korban yang terdampak gempa dan tsunami di Sulteng” Harapnya. (Edi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × 3 =