Banyuasin Terbaik Pertama IKPLHD Tingkat Provinsi


Banyuasin,  jurnalsumatra. com-Kabupaten Banyuasin terbaik pertama Informasi Kerja Pengelolaan Lingkungan Hidup Daerah (IKPLHD)  tingkat Provinsi Sumsel. Atas prestasi ini Banyuasin mendapatkan tropy terbaik pertama dan akan mewakili Provinsi Sumsel pada lomba  Tingkat Nasional.

“Tropy tersebut diserahkan Gubernur Sumsel H Herman Deru kepada Bupati Banyuasin H Askolani pada acara Hari Lingkungan Hidup Sedunia di Alun-Alun Kota Pangkalan Balai,  Banyuasin, “kata Plt Kepala Dinas Lingkungan Hidup Banyuasin,  H Izromaitan, Selasa (23/7/2019).

Menurut Izro,  Bupati Bayuasin H Askolani memberikan apresiasi yang tinggi atas prestasi ini dan dapat mempertahakan prestasi ini pada level nasional.

“Pak bupati H Askolani memberikan apresisai yang tinggi, agar pada lomba tingkat nasional nanti apa yang sudah diraih dapat dipertahankan,karena Banyuasin mewakili Provinsi Sumsel pada lomba tersebut,”tuturnya.

Yang jelas,  kata Izro kita berusaha semaksimal mungkin agar pada lomba tingkat Nadional nanti,  Banyuasin yang mewakili Provinsi Sumsel tetap terbaik.

“Insya Allah dan doakan agar pada lomba tingkat Nasional nanti, Banyuasin yang mewakili Provinsi Sumsel tetap terbaik,”katanya. (BIO/BIS)