Barty Tanpa Kesulitan Raih Kemenangan Di Strasbourg Terbuka

London, jurnalsumatra.com – Unggulan teratas Ashleigh Barty mendorong persiapan dia menuju Prancis erbuka setelah mengalahkan petenis Thailand Luksika Kumkhum 6-4 6-4 pada putaran pembukaan Strasbourg International pada senin waktu setempat.
Petenis nomor satu Australia itu memperoleh 24 kemenangan dan menyelamatkan kedua break points untuk memastikan kemenangan dalam pertandingan yang memakan waktu satu jam dan 15 menit itu.
Dengan kemenangannya itu maka petenis berusia 22 tahun itu akan bersiap menghadapi petenis pemenang Piala Istambul Pauline Parmentier, setelah dia mengalahkan petenis China Wang Yafan 6-4 7-6(8).
“Saya belum pernah bertemu sebelumnya dengan dia, tapi saya tahu ini mungkin lawan yang memiliki gaya permainan yang lengkap hari ini,” kata Barty, petenis peringkat 17 dunia.

“bagi saya, ini tantangan lain, ini selalu sangat berat menghadapi para petenis Prancis di negara mereka,” katanya.
“Saya akan berharap bisa bermain bagus, dan ini juga persiapan untuk Roland Garros,” tambahnya.
Sementara itu, juara dua kali dan pemegang gelar Samantha Stosur melancarkan 12 ace ketika mendominasi kemenangan 6-3 6-2 atas petenis AS Sofia Kenin.
Runner-up Prancis terbuka 2010 itu pada pertandinggan berikutnya akan menghadapi petenis rekan satu timnya Daria Gavrilova dalam pertandingan ulang all-Australian final tahun lalu.
Sedangkan unggulan kedua Gavrilova menyingkirkan peteis AS Jennifer Brady 7-6(8) 7-6(6) dalam pertarungan sengit yang berakhir lebih dari dua jam.(anjas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × one =