Beni Hernedi Lantik Pengurus S4

Muba, Sumsel, jurnalsumatra.com- Plt Bupati Musi Banyuasin (Muba) Beni Hernedi melantik pengurus organisasi masyarakat (ormas) Sarina Srikandi Serasan Sekate (S4). Pelantikan itu berlangsung digedung Dharma wanita Sekayu, Jumat (27/4/2018).

Acara tersebut dihadiri sekitar 800 kaum wanita dengan tujuan mensejahteraan masyarakat banyak khususnya kaum perempuan di Bumi Serasan Sekate.

“Organisasi didirikan untuk membangun kesadaran bukan paksaan  dan sebuah organisasi tidak akan dapat berjalan dengan lancar ketika tidak ada kekompakan dan rasa persatuan dan kesatuan disetiap orang yang didalam organisasi tersebut. Organisasi tidak akan mampu membuat anda hebat kan tetapi organisasi menyediakan wadah untuk anda menuju orang hebat dan jangan pernah bertanya apa yang telah diberikan organisasi kepada anda tapi tanyakanlah apa yang telah diberikan organisasi tersebut.”Demikian disampaikan Plt Bupati Muba Beni Hernedi saat berpoidato.

Sementara menyikapi kehadiran ormas S4, menurut Beni Pemkab Muba siap bekerjasama dan memfasilitasi setiap program-program yang akan dirumuskan oleh S4 demi kesejahteraan masyarakat banyak khususnya kaum perempuan di Bumi Serasan Sekate ini.

“Selaku dewan Pembina ormas S4 saya katakan, bahwa pelantikan hari ini adalah langka awal, kedepannya  dalam membina organisasi pasti akan ada masalah yang ditemukan  dalam berorganisasi.  Oleh  karena itu jaga kekompakan, karena pasti ada perbedaan disetiap pengurus, namun tetap hormati perbedaan jangan sampai perbedaan menjadi perpecahan dalam organisasi.”imbounya (Rafik Elyas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × 1 =