Beni Kaget Petro Muba Angkut Minyak Ilegal Jambi

Muba, Sumsel, jurnalsumatra.com – Terkait ramainya pemberitaan diberbagai media tentang maraknya mobil Petro Muba mengangkut minyak ilegal asal Provinsi Jambi yang diduga untuk dijual ke para penyuling minyak ilegal di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba)

Wakil Bupati Muba Beni Hernedi angkat bicara, bahkan Beni Hernedi sempat kaget mendengar info tersebut karena menurut dia hal ini bisa menjadi persoalan baru.

”ini terbalik berarti, duluh kejadiannya minyak kita yang keluar, sekarang justru minyak luar yang masuk ke daerah kita. ini persoalan sama yang perlu ditertibkan. Kita juga bertahun-tahun ini sedang berusaha terus untuk menertibkan/melegalkan praktek-praktek sumur tua milik rakyat ini yang hasilnya dibawa ke-mana-mana. Minyak yang dari luar masuk ini saya pikir tugas aparat, kita bagus sudah berhasil, tidak banyak lagi minyak kita dibawa keluar. Kalau memang benar ada minyak dari luar itu, ini menjadi persoalan baru lagi.” demikian dikatakan Wakil Bupati Muba Beni Hernedi saat dibincangi jurnalsumatra.com usai mengikuti rapat Paripurna digedung DPRD Muba Senin (3/9/2018). (Rafik Elyas)

Leave a Reply