Betti Sadiq Sampaikan Visi Dan Misi

TanahDatar, Sumbar, Jurnalsumatra.com  – Pada Jumat (11/11/2019) Betti Sadiq Pasadigoe bersama rombongan dan didampingi oleh Asisten Pribadi Kuswardini Wardas, mendatangi DPC Partai Gerindra di jalan raya Bukitgombak – Batusangkar. Betti datang di dampingi lima orang pengantatnya. Di DPC Partai Gerindra Betti Sadiq di terima langsung oleh Ketua DPC Partai Gerindra Ir.Edi Arman bersama wakil ketua tim penjaringan Ir.Primusadi dan anggota sekretariat lainnya.

Ketua DPC Partai Gerindra Ir. Edi Arman menyampaikan ucapan terimakasih kepada Betti Sadiq Pasadigoe yang telah bersedia mendaftar di Partai Gerindra. Disampaikan lagi Ibuk Betti jangan ragu ragu untuk mendaftar karna kalau tidak ada rekomendasi dari DPC tidak akan jadi. Dan banyak yang mengaku dapat rekomendasi dari DPP, dan jangan terpengaruh dengan itu semua. Ucap Edi Arman.

Prosedurnya adalah setelah mendaftar di Kabupaten akan diteruskan ke DPP. Harapan kami ada calon Bupati yang betul betul untuk jadi Bupati di Tanah Datar ini. Karna Tanah Datar saat ini sangat membutuhkan Bupati yang sebenarnya. Sambung Edi Arman.

Betti Sadiq dalam penyampaiannya mengatakan, ucapan terimakasih yang tek terhingga kepada Ketua DPC beserta jajaran di Partai. Pada kesempatan ini saya akan sampaikan bahwa saya adalah asli Tanah Datar dan kampung saya Sungayang. Suami saya adalah M.Sadiq Pasadigoe asli Simpurut dan ber bako ke Rao rao. Dia adalah mantan bupati Tanah Datar pula.

Saya bekerja di PT.Semen Padang selama 25 Tahun dan saya mengundurkan diri dari PT.Semen Padang karna terpilih jadi anggota DPR RI Periode 2014 – 2019. Di DPR RI Saya ditugaskan di komisi XI dan Komisi IX. Dan saya memikirkan bagaimana daerah kita ini Tanah Datar bisa maju. Dengan keadaan seperti itulah saya mau untuk memajukan Tanah Datar kedepannya. 

visi dan misi saya adalah Tanah Datar bagaimana supaya mempunyai pelayanan prima. Saya akan meningkatkan dibidang pertanian, pendidikan, kesehatan dan bidang apa yang sangat menurun akan kita majukan.

Dan seandainya partai Gerindra memberikan dukungan kepada saya untuk jadi Bupati 2021 – 2026, maka saya ucapkan terimakasih yang sebesar besanya kepada Ketua DPC Partai Gerindra.(Yt)