Bhabinkamtibmas Pitewi Berikan Bantuan Cat Kepada Tokoh Gereja

Jayapura, jurnalsumatra.com – Bhabinkamtibmas Kampung Pitewi Bripka Eko Setiyo memberikan bantuan cat untuk kepada pengurus Gereja ST Arnoldus, Kampung Pitewi, Distrik Arso Timur, Kabupaten Keerom, Papua.

  “Pemberian dua kaleng cat dilakukan ketika, Bahabinkamtibmas Kampung Pitewi Bripka Eko Setiyo menyambangi Gereja ST Arnoldus Kampung Pitewi yang disambut oleh pengurus gereja Bapak Budiono Kebelen,” kata Kapolres Keerom AKBP Baktiar Joko Mujiono dalam keterangan tertulis yang diterima ANTARA di Kota Jayapura, Jumat malam.

  Bripka Eko mengajak kepada pengurus gereja untuk turut serta memberikan nasehat dan himbauan pada jemaatnya khususnya pada remaja untuk ikut serta dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dengan menolak dan menjauhi minuman beralkohol dan narkoba.

  “Bripka Eko Setiyo juga berpesan agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa dengan terus memupuk tali silaturahmi dan kebersamaan antar sesama umat beragama, suku serta keberagaman yang ada di Kabupaten Keerom,” katanya.

  Diakhir perbincangannya dengan pengurus Gereja ST Arnoldus, Bripka Eko Setiyo kemudian memberikan bantuan berupa dua kaleng cat yang akan diperuntukkan untuk mengecat jembatan dan kamar mandi gereja.

  “Sebenarnya kegiatan ini bagian dari bentuk silaturahmi, kunjungan kasih kepada warga gereja dan kali ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kampung Pitewi,” katanya.(anjas)