BKAD Mutiara Beri Bantuan Sembako kepada Lansia

INDRALAYA, jurnalsumatra.com- Badan Kerjasama Antar Desa (BKAD) Tanjung Raja memberikan bantuan sembako bagi warga miskin lanjut usia (Lansia), Senin (13/11/2017).

Acara tersebut digelar di Kantor sekretariat BKAD Mutiara Kelurahan Tanjung Raja Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir (OI).

Sebanyak 190 paket Sembako yang di terima para lansia yang di wakili Oleh 10 orang dari setiap Desa dan Kelurahan, yaitu 15 Desa dan 4 Kelurahan.

” Sebanyak 190 Paket Sembako kita berikan kepada Lansia, dan Pemberian bantuan sosial dalam bentuk paket sembako ini di berikan kepada para lansia Ini karena dalam rangka HUT BKAD ke 2 dan adanya Surplus di Tahun ini” Kata Zulkarnain Berlian Ketua BKAD Mutiara Tanjung Raja.

Ditambahkannya, “Karena Kecamatan Tanjung Raja merupakan yang pertama kali mendapat Surplus dari kecamatan lain yang ada di Ogan Ilir, dan semoga kedepannya lebih baik lagi” Harapnya.

Sementara itu Ketua Forum Kepala Desa Kecamatan Tanjung Raja Rudi Mahdum mengatakan bahwa ini semua berkat kerja keras dan suka duka para anggota dalam penyaluran pinjaman.

“Ini semua berkat kerja keras semuan anggota sehingga mendapatkan surplus dan bisa berbagi, dalam bentuk Bantuan sosial berupa pemberian paket sembako” Imbuhnya.

Hadir dalam acara tersebut, para Lansia penerima bantuan, seluruh Kepala Desa dan Lurah sekecamatan Tanjung Raja, kepala Bank Sumsel Babel ,staf kecamatan serta pegawai BKAD. (Edi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 + nine =