Black Champagne Padati rendenZous Palembang

Black Champagne Padati rendenZous Palembang

Palembang, jurnalsumatra.com – Project baru dari RCM (Republik Cinta Management) yang membentuk Black Champagne dengan personil Mitha TheVirgin bareng DJ Citra tampil pertama kalinya di RendeZvous Dine & Drink yang berada di Jl. Resident Abdul Rozak Palembang selalu menghadirkan event regular pada hari Jum’at malam untuk menghibur para pengungjung setianya.

Mitha yang lebih dulu dikenal oleh pengujung, tak henti-hentinya mendapat perhatian khusus dari pengujung tempat makan yang selalu mendapat hiburan dari artis-artis Ibu Kota ini, dengan dihampiri para pengunjung untuk berfoto selfi dengannya, yang tentu saja mendapat respon baik oleh Mitha untuk foto bareng dengan dirinya sambil membawakan lagu-lagunya.

Keduanya saat dibincangi jurnalsumatra.com mengatakan, kalau terbentuknya Black Champagne, baru tahun lalu yang diprakasain oleh Ahamad Dani selaku RCM “Karena melihat Mitha yang sedang hobby nge DJ, karena ketularan dari Citra yang seorang DJ dan selalu latihan bareng di RCM dan akhirnya Mas Ahmad Dani merekrut Citra untuk serius di RCM dan akhirnya digabungkan sama Mitha dan kita ditugaskan untuk bikin lagu sampai akhirnya dikasih nama oleh Mas Dani Black Champagne ini” jelas Mitha terbentuknya project barengnya dengan DJ Citra yang dikatakannya dari konsep dan nama segala macamnya itu dikasih oleh Mas Dani semua.

Diungkapkan oleh Mitha untuk TheVirgin sendiri, alhamdullilah masih baik-baik saja. Jadi Dara dan Mitha sama mempunyai komitment untuk fukus dengan project untuk solo masing-masing, karena Dara lebih senang ke Solo dan Mitha pilih untuk Duo lagi dan genrenya beda sebagai DJ.

Diakui oleh Mitha untuk TheVirgin sendiri, tetap masih akan keluarga lagu terbaru, karena dirinya juga sudah dituntut untuk membuat album tiga dan juga menyiapkan beberapa lagu yang sudah siap direcord, tapi mereka berdua sudah mempunyai komitmen untuk focus dulu kepada project masing-masing.

“Dara kan sedang focus untuk promo single solonya dan Mitha juga sedang focus dengan Black Campagne dan kita berdua sedang melihat respon dari masyarakat dan focus untuk menyelesaikan project ini, habis itu baru selesain kerjaan dari Management. Untuk materi dan lagu sudah ready dari 2012” ungkap Mitha dengan TheVirgin nya.

Menurut Mitha lagu yang nanti akan dikeluarkan TheVirgin, pasti akan lebih meylo lagi seperti lagu cinta terlarang sedangkan untuk Black Campagne ini kan lebih ke Electro, jauh banget untuk genre nya.

Citra yang sudah dari tahun 2014 nge DJ ini mengungkapkan “Saya sebelumnya belajar kontroler dulu lewat computer dan laptop 2014-2015 karena sebagai teman main dari Mitha dan Mitha juga ketularan nge DJ dari Citra” ungkapnya sambil melepas tawanya dan itupun diakui oleh Mitha kalau dirinya suka nge DJ karena ketularan dari Citra. “Tadinya karena suka bareng event tapi beda jam dan saya suka ke RCM sambil melihat Mitha latihan sekalian aku juga latihan disana, jadi terbentuklah project ini” tambahnya.

Diakui Citra kalau awalnya dirinya adalah seorang Chef dan membuka bisnis kuliner secara On Line dirumah “Aku awalnya membuka bisnis on line shop bersama dengan Mitha juga yang namanya Juan Boay, kita bisnis berdua merupakan kuliner makanan seperti sea food-sea food fres di ofen yang langsung aku yang masak” ungkapnya.

Dikatakan Mitha kalau Citra ini mempunya kakak yang juga cheef “Dia ini kakak beradik dua-duanya seorang Chef” celetuknya.

Harapan keduanya dengan project dari Black Campagne ini “Kita berdua tidak muluk-muluk yang penting Black Campagne dengan single perdana bisa diterima dulu sama masyarakat karena kita mempunyai beban sendiri sebagai DJ cewek, yang kebanyakan orang diluar sana mengagap sebelah mata DJ cewek yang dibilang Cuma menjual tampang, dan terus Cuma manggung dengan body seksi dan orang ramai menonton. Jadi kita mempunyai tantangan sendiri untuk gimana masyarakat tidak melihat sisi buruk dari DJ cewek” jelas Mitha.

Menurut Mitha seperti yang sudah-sudah DJ cewek itu indentik dengan seksi dan jual tampang doang, yang dibilang seperti karbitan yang cuma belajar sebentar dengan body seksi terus tampil.

“Ini menjadi tantang tersendiri bagi kita dan Black Campagne bisa menjadi Icon untuk mewakili dj-dj cewek lainnya, karena dj cewek ini juga bisa berkarya dan tidak perlu seksi yang mempunyai karya orginal” tambah Mitha lagi.

“Karena permintaan dari label kita membuat lagu dengan bahasa Indonesia yang berjudul Jangan Gitu Dong dan sudah realese. Parahayu dari bos Nagasuara yang awalnya kita menawarkan konsep DJ kayak DJ luar dan turing dengan vocalis dan sempat audisi juga tapi dari parahayu sendiri bilang, sudahlah kalian saja yang nyanyi, akhirnya Mitha dan Citra yang nyanyi dengan lagu dibikin bahasa Indonesia karena parahayu ingin mengenali DJ itu tidak selalu di Club, karena selama ini imet orang melihat DJ manggung harus ke club dan indetik dengan alcohol dan dunia malam padahal enggak juga” bebernya.

Bagi pengemar berat TheVirgin disampaikan Mitha kalau Citra bukanlah perusak TheVirgin karena TheVirgin sendiri sampai sekarang ini masih tetap ada “Saya dan Dara tetap baik-baik saja dan kita sedang menyiapkan album ketiga, itu karena permintaan label dan management karena itu sudah tanggung jawab dan sekarang Citra dan Mitha sedang focus project DJ dan Dara sendiri sedang focus ke Solo karier, TheVirgin Saya dan Dara juga sudah menyiapkan lagu 7 sampai 8 lagu yang sudah disiapkan dari album kedua jadi waktu album kedua realese kita sudah menyiapkannya, tinggal direkam saja menunggu kode dari label, karena pemasaran label semua yang ngatur dan supaya project kita beruda sekarang ini jalan terlebih dahulu tidak berbenturan sama TheVirgin” pungkasnya (edchan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × three =