BM PAN Sumsel Gelar Lomba Gaple

Kayuagung, Jurnalsumatra.com – Keseriusan DPW BM Partai Amanat Nasional (PAN) Sumatera Selatan (Sumsel) dalam mempromosi BM PAN dan pasangan yang diusung oleh PAN dalam pilkada Ogan Komering Ilir (OKI) 2018 hingga kepelosok desa bukan hisapan jempol.

Sebelumnya, BM PAN mengadakan turnamen bola volley di Kecamatan Jejawi OKI, kali ini BM PAN mengadakan lomba gaple di Kecamatan Air Sugihan.

“Ini wujud dari keseriusan kami untuk mempromosikan pasangan ISO dan BM Sumsel hingga kepelosok desa,” tegas Budiman Ketua BM PAN Sumsel disela lomba, Sabtu (30/12/2017) malam.

Pihaknya barharap dengan diadakan pelombaan, dapat meningkatkan silaturahmi sesama warga serta mendekatkan BM PAN dan ISO kepada rakyat.

Ditambahkan Budiman, lomba gaple BM PAN CUP ini nantinya akan berlanjut di kecamatan di Sumsel pada umumnya khususnya di OKI, tetapi sesuai dengan hobby masyarakat, semisal menginginkan lomba volley atau olah raga lainnya, sesuai dengan usulan warga.

“Kami komitmen akan meneruskan turnamen ini ke kecamatan lainnya, sesuai dengan usulan warga, seperti sebelumnya di kecamtan Jejawi menginginkan lomba volley, sedangkan di kecamatan Air Sugihan ingin diadakan lomba gaple,” jelas Budiman.

Pantauan dilokasi 64 pasang peserta terdiri dari masyarakat Kecamatan Air Sugihan  tampak antusias mengikuti perlombaan tersebut. (ata)

Leave a Reply