BM Sumsel Targetkan ISO Menang 60 Persen

Kayuagung, Jurnalsumatra.com –Barisan Muda PAN (BM PAN) Sumatera Selatan, gencar melakukan sosialisasi BM hingga kepelosok desa.

Untuk mempromosikan BM PAN, dengan mengadakan turnamen “Barisan Muda Volly Ball Cup 2017”, tingakat kecamatan di Desa Jejawi Kecamatan Jejawi Ogan Komering Ilir (OKI) yang dimulai Minggu (17/12/2017) dan akan dilaksanakan selama 15 hari, yang diikuti 21 club putra, dan sembilan club putri.

“Diadakannya turnamen ini yakni untuk promosi BM hingga pelosok desa, mencari pengkaderan para atlet volly. Selain itu terutama kami mensosialisasikan pasangan ISO (Iskandar SE, dan Sodiq, red), yang siap bertarung pada pilkada 2018 mendatang,” ujar Budiman yang juga Anggota DPRD OKI tersebut seraya  menambahkan untuk ISO BM menargetkan menang 60 persen.

Masih menurut Budiman, kegiatan serupa akan terus dilakukan BM PAN di kecamatan lainnya khususnya yang ada di OKI.

“Kami akan melaksanakan turnamen seperti ini dikecamamatan –kecamatan yang ada di OKI secara bertahap,” ungkap Budiman saat pembukaan turnamen.

Salah seorang warga Jejawi Effendi, kepada wartawan sangat mendukung upaya yang dilakukan BM Sumsel mengadakan kegiatan turnamen, ini merupakan wujud kepedulian dalam dunia olah raga sehingga aka nada nantinya atlet yang muncul dari pedesaan.

“Saya sangat mendukung atas langkah yang lakukan BM PAN ini, yang telah peduli terhadap masyarakat pedesaan,” ungkap Effendi.

Digambarkan Effendi, dirinya melihat warga dan para atlet dari seluruh desa juga hadir, mereka antusias terhadap kegiatan ini, karena ini sangat baik, mereka menyambut gebyar pembukaan turnamen ini dengan suka cita, ini artinya masyarakat sangat senang.

“Harapan masyarakat tentunya kesenangan, jika apa yang dilakukan BM PAN ini untuk ISO, kami tentunya akan memilih ISO pada pilkada nanti,” kata Effendi.

Pembukaan turnamen tersebut dihadiri Ketua DPD PAN OKI Rohmat Kurniawan SE, Anggota DPRD Fraksi PAN Hj Yusmin, Camat Jejawi Ariyanti,SSTP dan kades se Kecamatan Jejawi. (ata)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × 3 =