BNK Palembang Lantik Satgas Anti Narkoba

Palembang, jurnalsumatra.com – Guna menyukseskan pekan olah raga se- Asian Games 2018 yang sehat serta bebas dari narkoba, Pemerintah Kota Palembang melalui Badan Narkotika ( BNK) kota Palembang merangkul ratusan pemuda se Kecamatan dalam wadah rewalan yang sehat serta berpertasi tanpa narkoba.

Dalam hal ini, Pelaksana Tugas BNK kota Palembang Subari menjelaskan bahwa dengan dibentuknya relawan ini periode 2017-2018 diharapkan bisa melakukan pencegahan lebih awal peredaran gelap narkoba yang ada di kota Palembang. Untuk angotanya sendiri ada 167 orang dari unsur Pemerintah, selebih itu dari 108 kelurahan, unsur pemuda dan organisasi.

“Kami harapkan dengan adanya Satgas ini tentu bisa menutup habis peluang transaksi peredaran gelap narkoba yang ada, maka dari itu kami sangat mengharapkan sekali peranserta masyarakat untuk mendukung penuh asian games yang sehat tanpa narkoba.

Sementara itu Walikota Palembang  H. Harnojoyo menambahkan bahwa penampilan yang dibawakan anak SMP Negeri 18 tadi sangat bermanfaat sekali pesan yang disampaikan, untuk seusia generasi dini yang sudah sadar akan betapa bahayanya narkoba tersebut.

“Dengan program ini, saya harapkan agar kegiatan yang menyangkut masalah narkoba harus didukung dan ditingkatkan. Karena kita ketahui ada dua darurat yang ada dilingkungan masyarakat yaitu masalah narkoba dan bagaimana menjaga kebersihan,”katanya kamis (14/12/2017) saat melantik Satgas Anti Narkoba di Kambang Iwak.(relis humas pemkot palembang/amir)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *