BNN Tes Urine Gubernur Jambi

     Jambi, jurnalsumatra.com – Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jambi melakukan tes urine secara mendadak terhadap Gubernur Jambi Zumi Zola di ruang utama kantor gubernur Jambi, Rabu.
Zumi Zola orang pertama yang dites urine kemudian diikuti ratusanpejabat eselon II, III dan IV.
Usai dilakukan pemeriksaan urine gubernur Jambi, BNNP menyatakan urine gubernur muda tersebut negatif mengandung narkoba.
Usai tes urine Gubernur Jambi Jambi Zumi Zola mengatakan tujuan dari tes urine itu adalah agar kredebilitas dari jajaran pemerintahan Provinsi Jambi ini tetap terjaga untuk masyarakat.

     “Kita bekerja sama dengan BNNP melakukan tes urine. Sebenarnya ini sudah lama kita rencanakan, namun baru terlaksana sekarang,” kata Zola.
Ia berharap tidak ada aparatur sipil negara (ASN) yang hasil urinenya positif narkoba. Jika ada ditemukan ASN yang memakai narkoba, maka secara tegas ia menyebut akan memberikan sanksi sesuai dengan aturan yang berlaku.
“Mudah-mudahan tidak ada ditemukan para ASN yang positif memakai narkoba, karena narkoba ini sudah jadi masalah yang sangat serius. Hampir tiap minggu Kapolda dan jajaran menangkap para gembong narkoba,” katanya menjelaskan.(anjas)

Leave a Reply