Boneka Momo Paling Banyak Diminati

Jakarta, jurnalsumatra.com – Dari puluhan jenis souvenir Asian Para Games (APG) 2018 yang dijual secara resmi oleh INAPGOC, boneka Momo yang merupakan maskot kejuaraan untuk penyandang disabilitas paling banyak diminati oleh pengunjung.
“Tidak hanya diminati pengunjung dalam negeri. Momo banyak dibeli oleh pengunjung luar negeri termasuk atlet. Makanya kami sebagai penyedia pernak-pernik Asian Para Games 2018 selalu menyediakan stok lebih untuk boneka Momo ini,” ujar Koordinator Mega Store APG Anggriawan Gilang di Jakarta, Jumat.
Menurut dia, boneka Momo sudah terjual ribuan meski harga satuannya cukup tinggi yaitu Rp275 ribu. Hal ini menunjukkan jika masyarakat cukup peduli dengan kejuaraan empat tahunan ini. Saat ini pihaknya terus menambah stok demi memenuhi kebutuhan masyarakat.
“Besok (13/10) hari terakhir Asian Para Games, kami harus jaga-jaga dan selalu menyiapkan stok boneka Momo lebih banyak lagi. Bisa jadi besok lebih banyak peminat maskot APG ,” jelas Anggriawan.
Anggriawan juga menambahkan, Mega Store Asian Para Games 2018 yang berada di samping Istora Senayan Jakarta ini akan buka seperti biasa yaitu pada pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 24.00 WIB.

Salah satu pengunjung Mega Store Asian Para Games dan juga pendukung tim nasional Indonesia, Sukma mengaku sangat rugi rasanya apabila tidak memiliki boneka maskot Asian Para Games 2018 .
“Saya ke sini tadinya mau nonton bulu tangkis, tapi jadwal mainnya jam dua nanti. Selagi menunggu saya mencari tempat penjualan pernak-pernik Asian Para Games seperti boneka momo. Saya sangat tertarik dengan boneka momo, rugi rasanya kalau tidak beli,” kata Sukma.
Sependapat dengan Sukma, penonton asal Pekabanbaru Wahri Wibowo mengatakan meskipun tidak semeriah Asian Games 2018, momen Asian Para Games ini sangat dinantikan.
“Pada Asian Para Games ini, saya sangat tertarik untuk membeli boneka Momo sebagai kenang-kenangan dari Asian Para Games 2018. Ini kan momen yang jarang terjadi, maka sayang jika dilewatkan,” ujar Wahri.
Wahri juga memanfaatkan momen ini untuk bisa diceritakan ke sanak saudara nantinya salah satunya dengan cara membeli pernak pernik Asian Para Games 2018.(anjas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seventeen + 19 =