Borneo FC Rekrut Mantan Pemain Timnas Singapura

     Samarinda, jurnalsumatra.com – Manajemen Pusamania Borneo Football Club merekrut mantan pemain tim nasional Singapura, Muhammad Ridhuan, untuk melengkapi komposisi tim menghadapi turnamen Piala Presiden 2018.
Presiden Borneo FC Nabil Husein Said Amin dihubungi wartawan dari Samarinda, Selasa, mengatakan, manajemen masih percaya dengan kualitas Ridhuan untuk membantu tim muda Borneo FC di ajang turnamen pramusim mendatang.
Selain itu, manajemen Borneo FC juga ingin membantu Ridhuan untuk mendapatkan klub di Indonesia jelang bergulirnya Liga 1 musim 2018.
“Tujuannya kita membawa Ridhuan itu pertama kita membantu dia kembali ke Liga Indonesia. Entah itu di tim lain atau Borneo FC. Kalau misalnya kita berminat dengan dia, ya Ridhuan harus memprioritaskan Borneo FC. Tapi intinya dia mau balik ke Liga Indonesia,” ucap Nabil.
Ridhuan diproyeksikan bakal memperkuat daya serang tim Borneo FC muda yang ditangani Ponaryo Astaman.

     Muhammad Ridhuan yang pernah membela Arema Malang akan bergabung dengan M Sihran, Wawan Samma, Aulia Hidayat, Faldi Adestama, Andrian Khairul, dan Andre Araujo di lini depan Borneo FC.
Selain itu, hadirnya Ridhuan menambah jumlah pemain asing Borneo FC di Piala Presiden menjadi empat orang, setelah ada pemain bertahan Mohamed Magdy Elhussiny asal Mesir, gelandang Mohamed Amine El Bakkali (Maroko), dan penyerang asal Brazil, Andre Araujo.
Terkait peluang Ridhuan bergabung dengan Borneo FC pada kompetisi Liga 1 musim 2018, Nabil Husein mengatakan bahwa pihaknya masih menunggu kepastian regulasi pemain asing musim dari operator liga.
“Sementara Ridhuan untuk turnamen Piala Presiden 2018. Kalau untuk Liga 1, ya kita masih menunggu regulasi pemain asing dulu,” ucapnya.
Sosok Ridhuan bukanlah orang baru bagi publik Kota Tepian, karena dia juga pernah memperkuat Persisam Putra Samarinda pada musim 2012-2013 silam.(anjas)

Leave a Reply