Boyzlife Ajak Pengemarnya Untuk Lebih Mendekat

Palembang, jurnalsumatra.com – Mungkin untuk pertama kalinya konser yang mempunyai HTM yang berbeda bisa menonton dari dekat bintang pujaannya bersama-sama tanpa pembatas lagi, seperti yang dilakukan oleh musisi dan dua personel band era 90an asal Irland, dari group Boyzone dan Weszlife yang menamakan group duo nya Boyzlife.

Penampilan keduanya ini, cukup disambut meriah dalam penampilannya di Hotel Aston Palembang. kerjasama Full Color Management dan Hotel Aston juga sponsor dari BJB juga Authenticity, keduaanya pun membawakan lagu-lagu lawasnya yang juga bisa diikuti para pengemarnya yang menonton penampilannya.

Setelah menyanyikan beberapa lagu, Brian dan Keith mencoba untuk mengajak pengemarnya agar bisa lebih mendekat kepanggung untuk penonton yang ada didepan, tapi apa mungkin segan dan malu mereka tetap berada dikursinya masing-masing sementara, pengemarnya yang menontonnya dibelakang merasa ingin bisa mendekat.

Melihat hal tersebut Brian dan Keith turun panggung dan menuju pengemarnya yang menonton paling belakang yang dipatasi dengan pagar pemisah dengan tiket yang berbeda dari yang mendapatkan tempat duduk.

“Ayo pindah dari sana, maju kedepan kita bisa menyanyi bareng bersama-sama” ucapnya kepada pengemarnya dibelakang yang dibatasi pagar penghalang. Panitia pelaksana pun sempat kaget atas sikap yang dilakukan oleh Keith dan Brian ini. Dan tetap tidak memperbolehkan mereka untuk pindah, karena takut akan terjadi sesuatu.

Tetapi Brian dan Keith tetap gigih untuk mengajak para pengemarnya yang dibelakang untuk bisa maju dan pindah dari sana, “Saya yakin mereka tidak akan berbuat yang aneh-aneh mereka untuk mendengarkan lagu yang saya bawakan dari dekat” ucapnya, akhirnya kemauan itu pun diikuti oleh panitia, dengan cepat pengemarnya duduk bersila didepan penonton yang berada di kursi depan agar tak menghalangi pandangan.

Akhirnya pengemarnya pun dengan sotak ikut juga berdiri dan bernyanyi bersama-sama bahkan ada dari pengemarnya, memanfaatkan kesempatan itu untuk berselfi bareng dengan kedua penyanyi tersebut. Waktu penampilan dengan 21 lagu inipun terasa kurang bagi pengemarnya dan tetap berada diposisi nya masing-masing dan akhirnya kedua nya pun tampil kembali dengan suasana yang lebih meriah dan lebih dekat dengan para pengemarnya.

Usai konsernya, jurnalsumatra.com pun mencoba meminta pendapat dari salah satu penonton yang kursinya berada didepan “Ini baru namanya konser tidak ada jarak pengemar dengan idolanya, dan saya merasa tidak terganggu dengan adanya mereka bisa pindah dan maju kedepan, yang akhirnya bisa membagikan kebahagia kepada teman-teman yang lain untuk bisa sama-sama merasakan konser yang tidak kaku dengan aturan” pungkas Cindy Mahasiswi dari Unsri. (edchan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one + eighteen =