Boyzlife Desember Tampil di Aston Palembang

Palembang, jurnalsumatra.com – Ingin mengulang keberhasilannya dalam konser MLTR sebelumnya, kali ini fullcolour & NB Entertainment menggandeng Hotel Aston Palembang, menggelar konser perdana Boyzlife di Palembang pada tanggal 1 Desember 2017.

Dua personal dari dua boy band era tahun 1990 an, yaitu Boyzone dan Weszlife akan mengobati kerinduan para pengemarnya di Kota Palembang dengan kehadiran Keith Duffy (personal Boyzone) dan Brian McFadden (ex. Personil Westlife) dalam konser perdana di Palembang.

Hal ini disampaikan joey Ferry & David Ananda dari Full Colour Entertainment kepada jurnalsumatra.com Kehadiran Boyzlife di Palembang sudah pasti akan menjadi pelepas kerinduan para fans Westlife dan Boyzone serta memberikan warna baru dalam konser-konser artis luar negeri di Indonesia. “Konsep yang diusung Boyzlife pada konsernya sangat berbeda. Jadinya selain menjadi obat pelepas kerinduan fans Westlife dan Boyzone, konser juga akan berlangsung intimate karena baik Brian dan Keith, keduanya ingin bisa lebih dekat dengan fans-fans mereka” beber Joey Ferry.

Begitupun tak jauh berbeda disampaikan Zaini Noviarman, CEO dan NB Entertainment yang mengaku antusias dengan akan hadirnya Boyzlife di Palembang. “Bagi NB Entertainment, ini adalah konser bersejarah, karena Westlife dan Boyzone memiliki basis fans yang besar di Indonesia. Jadi, para fans yang sudah rindu dengan Brian dan Keith, pasti akan sangat senang dapat kembali melihat Idola mereka di Palembang” jelasnya.

Brian dan Keith pun mengungkapkan perasaannya “Kami merasa senang dengan kehadiran di Kota Palembang dengan sambutan yang sangat meriah mulai dari pendaratan di kami di kota ini, perjalanan yang melelahkan selama 12 jam jadi sirnah dan semangat bagi kami” ungkap keduanya.

Dalam konser nanti diakui mereka akan membawakan sebanyak 21 lagu dari lagu-lagu Westlife dan Boyzone yang sangat popular pada zamannya yang masih suka diputar para pengemarnya sampai saat ini.

Diungkapkan Muhaimin selaku General Manager Hotel Aston Palembang mengatakan “Konser ini merupakan konser perdana yang di adakan di Palembang tepatnya di Ballroom Hotel Aston Palembang, dengan konser Boyzlife ini kami memperkenalkan hotel kami sebagai salah satu venue konser terbaru di Palembang yang telah memiliki fasilitas dengan standar konser musik international dan tentunya pelayanan khas Hotel Aston Palembang yang membuat penonton nyaman selama menikmati konser ini” ungkapnya.

Diharapkan penikmat musik di Palembang akan sangat antusias dengan akan hadirnya Boyzlife di Kota tercinta. Fullcolour & NB Entertainment menjanjikan hal yang berbeda di konser ini. Lebih lanjut dikatakan Zalmi & Joey “Konser pertama kali dari Boyzlife ini dengan konsep yang jauh berbeda, venue konser yang berkonsep in door dalam ballroom hotel yang mewah dengan menampilkan artist manca Negara juga baru pertama kali digelar di Aston Hotel Palembang”.

“Sudah pasti gak sabarkan mendengar Boyzlife menyanyi secara live lagu-lagu Hits single UK dengan mempunyai 21 Uk number 1 single, so pasti bakan asick dan seru banget konsernya” tutup David. (edchan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 − 1 =