Boyzlife Dinner Bareng Penggemarnya

Palembang, jurnalsumatra.com – Kehadiran Boyzlife, Brian dan Keith dari dua personal dari band era tahun 1990 an asal Irland, yaitu Boyzone dan Weszlife ke Palembang pada hari Rabu kemaren untuk penampilannya pada tanggal 1 Desember Jum’at ini, tidak saja untuk memberikan penampilan terbaiknya tetapi keduanya juga ingin bisa lebih dekat dengan fans-fans mereka dengan mengadakan dinner bareng di River Side Palembang Kamis malam.

“Dua personal Boyzlife yang terdiri dari Brian dan Keith semalam mengadakan dinner bareng dengan 8 pemenang, yang mengikuti kuis di IG Fullcolor Entertainment tentang kenapa fans tersebut suka sama boyzlife, sudah di mulai dari tanggal 25 November lalu” ungkap Joey Ferry dengan kedelapan orang, yang mempunyai kesempatan dinner bareng sebagai pemenang kuis dengan kedua personal Boyzlife kepada jurnalsumatra.com

Dikatakan Joey Ferry, fans harus menceritakan Boyzlife semenarik mungkin & pemenangnya dipilih 8 orang yang sekarang diajak dinner & foto bareng di River Side.

“Pada jamuan malam tersebut Brian dan Keith pesan empek-empek, nasi goreng, pindang tulang, pindang patin sama minumnya es kacang merak & es jeruk” ungkap Joey dengan apa yang dicoba kedua personal Boyzlife ini.

“Dan keduanya ternyata menyenangi makanan yang mereka pesan tersebut dan mengomentari semuanya makanan tersebut enak bangeeet” ungkap Joey sambil melepas tawanya dengan keterangan dari kedua personal Booyzlife.

“Acara penampilan mereka akan dimulai pada hari Jum’at tanggal 1 Desember malam ini dan bagi yang belum mendapatkan tiket nya, bisa mendapatkannya di Hotel Aston yang dibuka sampai jam 7:30 PM, ayo jangan sampai menghilangkan kesempatan untuk bisa menyaksikan konser perdananya di Aston Hotel Palembang” pungkas Joey. (edchan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 + 16 =