BSB Bantu Bola Volly Mahasiswa KKN STIE Selero

Lahat, Sumsel, jurnalsumatra.com – Bank Sumsel Babel (BSB) Lahat kembali memberikan bantuan sebanyak 19 bola voli ke Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Serelo Lahat. Dimana bantuan bola voli tersebut akan diberikan kepada 19 kelompok dari kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) STIE Serelo Lahat di 19 desa yang ada di Kecamatan Pajar Bulan.

Ketua STIE Serelo Lahat, Rudi Eduar SH MM mengucapkan terima kasih kepada BSB Lahat yang selalu peduli terhadap dunia pendidikan di Kabupaten Lahat terutama bagi STIE Serelo Lahat.

“Atas nama pribadi dan segenap yayasan STIE Serelo Lahat, saya mengucapkan terima kasih kepada Bank Sumselbabel Lahat yang terus menerus memberikan bantuan kepada STIE Serelo Lahat berupa 19 bola voli. Dimana 19 bola voli ini akan kita bagikan kepada 19 desa di Kecamatan Pajar Bulan melalui mahasiswa STIE Serelo Lahat yang melaksanakan KKN disana. Apalagi ini sebagai bentuk kepedulian dari Bank Sumselbabel Lahat,” ujarnya Senin (29/1/2-18).

Dijelaskannya, dengan adanya bantuan dari Bank Sumselbabel Lahat berupa bola voli, tentunya dirinya berharap antara kerjasama STIE Serelo Lahat dan Bank Sumselbabel Lahat dapat terjalin dengan baik.

“Alhamdulillah, kerja sama ini dapat terjalin dengan baik. Karena tidak hanya bola voli saja yang dibantu oleh Bank Sumselbabel Lahat, namun sudah banyak bantuan lainnya,”tandasnya Rudi, seraya menambahkan, semoga 19 bola volly ini dapat bermanfaat bagi seluruh mahasiswa STIE Selero Lahat. (Din)

Leave a Reply