Bunga Walau Tamat Kuliah Tetap Suka Menari

Palembang, jurnalsumatra.com – Bunga, dara asal dari Kalimantan Timur ini, walau pun sudah menyelesaikan kuliahnya, tetap focus sebagai penari karena baginya menari itu sangat menyenangkan.

Dibincangi jurnalsumatra.com saat dirinya menjadi penari di G2 Entertainment sebagai Resto, KTV & Lounge yang berada di Komplek Ilir Barat Permai Jl. Radial Palembang mengatakan “Awal saya pertama kali menjadi dancer pada tahun 2012, yang aktifitas sebelumnya kuliah Kuliah ambil jurusan admin, D2” ungkap dara kelahiran Balikpapan, 03 Maret 1993 ini, awalnya terjun sebagai seorang penari sexy dancer.

Anak ketujuh, sembilan saudara dari kedua orang tua berasal dari Kalimantan Timur mengaku dikenalkan dengan manangement atau agent Aora Dancer dari salah satu temannya, dan perform pertama kali di Kalimantan Utara, Tarakan.

“Pada hal awalnya saya itu mempunyai cita-cita menjadi seorang guru” ungkapnya sambil melepas tawanya.  “Sebenarnya masih ingin mewujudkan untuk menjadi guru tapi sudah tidak mungkin lagi, karena sudah terlanjur hobby dengan menari” tambahnya.

“Bagi saya menari itu sangat menyenangkan, selain menari saya belum pernah mempunyai aktifitas selain menari, dari lulus kuliah sampai sekarang ini, enggak pernah ngerasa in aktifitas yang lain” bebernya.

“Untuk sekarang saya masih ingin happy-happy dahulu, walau pengen menerapkan ilmu dibangku kuliah suatu saat nanti” tambahnya.

“Saya dikenal sebagai seorang yang bawel dan lucu oleh teman-temannya, karena itu mereka selalu dan sering nasehatin saya dengan baik-baik” ungkapnya lagi dengan sifat dirinya yang dikenal oleh teman-temannya.

Tak banyak yang diharapkannya untuk kedepannya yang menyukai tipe laki-laki sederhana ini “Aku ingin bisa menikah dan bahagiain keluarga dan orang tua, kalau masalah pekerjaan saya belum tau harus gimana tapi saya tetap ingin jadi yang tarbaik buat keluarga, karena itu yang aku ingin kan sejak dulu mendapat suami seorang dokter:” harapnya.

Untuk memuluskan semua impiannya ia pun mempunyai pandangan dirinya “Saya tetap ingin jadi yang terbaik buat keluarga dan orang lain” pungkasnya. (edchan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seventeen − 7 =