Bupati Banyuasin Lantik 123 Pejabat

Banyuasin, Jurnalsumatra.com – Bupati Banyuasin H Askolani melantik dan mengambil sumpah

123 pejabat administrasi, pengawas dan pejabat fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Banyuasin 2018 di Auditorium Pemkab Banyuasin, Selasa (20/11/2018).

Bupati Banyuasin H Askolani  menegaskan,  bahwa jabatan merupakan amanah dan bentuk kepercayaan pimpinan yang harus dilaksankaan sebaik-baiknnya. Dan perlu diingat bahwa jabatan bukan hak tapi kepercayaan.

“Atas kepercayaan ini, tunjukan prestasi, tanggungjawab moral dan niat serta tekad  yang baik untuk menjadi teladan dalam menjalankan tugas,”ucapnya.

Dengan ini lanjut Bupati,  resmi melantik saudara sebagai pejabat administrator dan pengawas serta pejabat fungsional di Lingkungan Pemerintah Banyuasin.

“Selamat kepada pejabat yang telah dilantik,  jabatan adalah sebuah tanggung jawab yang berat dan harus dijaga dengan baik dan kesungguhan,”ucapnnya.

Menurut ayah lima anak ini,  mutasi dan roling adalah hal yang biasa dilakukan untuk melakukan pekerjaan yang lebik baik dan  tangungjawab  selaku pejabat daerah Kabupaten Banyuasin.

“Saya meminta kepada pejabat yang telah dilantik  untuk mewujudkan Banyuasin Bangkit, Adil  dan sSejaterah,”katanya.

Kepala BKDSDM Banyuasin, Hazairin Zaini menjelaskan, pejabat yang dilantik berjumlah 123 orang terdiri dari pejabat administrator 2 orang, pejabat pegawas 7 orang dan pejabat fungsional 114 orang.

“Rincian pejabat fumgsional ini, untuk kesehatan 5 orang, Pol PP 17 orang, penyuluh 36 orang dan guru 56 orang,”terangnya.

Hadir dalam acara ini, Wakil Bupati Banyuasin H Slamet,SH, Sekda Banyuasin DR. Ir. H. Firmansyah, M.Sc Ketua DPRD Banyuasin Irian Setiawan, SH.,Msi, Kasi Pidsus Budi Mulyadi yang mewakili Kejari Banyuasin LA Kamis, Dandim 0430/Banyuasin Letkol Arh Alfian Amran, ST.,MT, Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, SIK. (BIO)

Leave a Reply