Bupati Banyuasin Safari Jumat Perdana

Banyuasin, Jurnalsumatra.com – Bupati Banyuasin H Askolani, SH, MH melakukan Safari Jum’at perdana di Masjid Nurul Hidayah Desa Meranti Kecamatan Suak Tapeh Kabupaten Banyuasin, Jumat (24/1/2020)..

Safari Jum’at ini,  Bupati Banyuasin bersama beberapa Kepala Dinas di lingkungan Pemkab Banyuasin memberikan bantuan kepada anak yatim, panti jompo, warga kurang mampu dan uang tunai bantuan Masjid sebesar Rp 15 Juta, 1 rol ambal dan bedah rumah kepada salah seorang warga yang merupakan bantuan dari BAZNAS Kabupaten Banyuasin.

Bupati berpesan kepada masyarakat untuk selalulah menjaga kekompakan, saling toleransi, bahu-membahu dalam segala hal demi kedamaian dan kerukunan masyarakat. 

Bupati juga mengingatkan agar selalu bertaqwa kepada Allah SWT, bekerjalah dengan Ihklas dan Insyaallah apa yang  ditanam itu yang nantinya akan dituai.

 “Jaga selalu kerukunan, saling bantu, membantu. Insyaallah jika kita cinta kepada Allah SWT, maka Allahpun  akan cinta kepada hambanya. Perbanyak ibadah dan sedekah, Allah SWT pasti limpahkan rahmat-Nya kepada orang yang Ihklas,” imbuhnya.

Bupati menegaskan,  Safari Jum’at ini merupakan wujud dari program Religius, dan disetiap kunjungan pasti ada bantuan pada anak-anak yatim dan kaum dhuafa.

“Kami mohon do’anya kepada seluruh masyarakat, supaya saya dan pakde wakil Bupati selalu diberikan kesehatan. Karena cita-cita besar kami, bagaimanapun juga masyarakat kabupaten Banyuasin harus Bangkit Adil dan Sejahtera,”tegasnya.(BIO/BIS)