Bupati Bedah Rumah Rozali

Banyuasin, Jurnalsumatra.com – Entah mimpi apa sebelumnya, Rumah Rozali warga Dusun Talang Kebang Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin  mendapat kehormatan dikunjungi Bupati Banyiasin H Askolani. Bahkan Rumah Rozali akan dibedah. 

“Aku senang nian, terima kasih pak H Askolani kunjungi Rumahku dan akan dibedah, “tutur Rozali,  Jumat (14/2/2020).

Rumah yang kunjungi bupati ini  kondisinya tidak layak huni dan dia minta Dinas Sosial data dan menggkoordinasikan dengan Dinas Perkimtan untuk dibedah,.

“Tolong Dinas Sosial didata dan koordinasikan dengan Dinas Perkimtan untuk dibedah, “kata Bupati H Askolani melalui  Staf Khusus Bupati Bidang Publikasi dan Komunikasi,  “Syaifuddin Zuhri.

Kunjungan tersebut, ujar Udin  setelah Orang nomor satu di Banyuasin ini melaksanakan Safari Jumat di Masjid Hamida Assyamari Talang Kebang.

Bupati minta, teranya seluruh masyarakat bersama pemerintah untuk gotong royong, ada rasa peduli dan empati terhadap mereka yang kurang mampu Seperti Rumah pak Rozali ini.

“Pemerintah akan bantu dan masyarakat yang kaya juga bisa bantu mulai dari papan, genteng dan bahan material lainnya,”ajaknya. (BIO/BIS