Bupati Berikan Penghargaan Dan Apresiasi Kepada KAPOLRES

Martapura, jurnalsumatra.com – Bupati OKU Timur HM .Kholid Mawardi S.Sos.Msi memberikan apresiasi yang setinggi-tinginya kepada Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya SH. SIK dan Kasat Reskrim atas kinerjanya selama hampir 2 tahun di Kabupaten OKU Timur pada hari Selasa (31/12/2019)  di depan kantor Propam Polres OKU Timur ketika di adakanya Press release.

Dalam paparanya Bupati Kholid mengatakan semenjak Kapolres AKBP erlin Tangjaya SH. SIK menjabat dan menjalankan tugas nya sebagai Kapolres OKU Timur sangat berdampak positif dengan keamanan di Kabupaten OKU Timur dengan turun nya tingkat kejahatan secara signifikan, begal yang dulu hampir tiap hari ada kejadian, pencurian sapi, perampokan rumah, dan tingkat narkoba yang tinggi, terang Bupati.


Selain itu Kapolres OKU Timur bersama TNI dan unsur Muspida juga telah memberlakukan Organ tunggal hanya sampai Pukul 5 sore sehingga tingkat keamanan kejahatan bisa berkurang, karena biasanya kejahatan atau pun narkoba biasanya dari acara organ tunggal di malam hari bahkan pagi, apalagi selama tahun 2019 ini Polres OKU Timur bersama jajarannya dan Satnarkoba berhasil mengungkap dan menangkap Sabu seberat 3 kilo dan semuanya dari Aceh, tutur HM Kholid.

Kapolres OKU Timur AKB Erlin Tangjaya SH. SIK sangat menyambut positif apresiasi dan penghargaan dari Bupati, Saya dan Jajaran Polres OKU Timur akan tetap memberikan pelayanan terbaik dalam memberikan rasa aman dan mengayomi masyarakat OKU Timur bila perlu saya tembak mati para pelaku kejahatan apabila sudah meresahkan masyarakat dan sudah 19 pelaku kejahatan sudah di tembak mati oleh petugas polres OKU Timur, Tegas Kapolres.

Kapolres AKBP Erlin Tangjaya SH. Sik juga menghimbau kepada masyarakat OKU Timur untuk tetap tidak menyelenggarakan Organ tunggal pada malam hari, membawa senjata tajam dan senpi dan tetap berhati-hati karena pada tahun 2020 tingkat kejahatan masih di dominasi kasus 3 C( Curas, Curat, Curanmor) tutup Kapolres di Akhir wawancara bersama beberapa media OKU Timur. (Iwan)