Bupati Buka Banyuasin Expo

BANYUASIN, SUMSEL, jurnalsumatra.com – Bupati Banyuasin H Askolani SH MH membuka gelaran Banyuasin I Expo 2018 di Jalan Cendana Kelurahan Mariana Kecamatan Banyuasin I Kabupaten Banyuasin, Rabu (10/10/2018).

Hadir dalam acara ini  Wakil Ketua DPRD Banyuasin Heryadi  HM Yusuf, Assisten I HM Senen Har, Kepala Dinas Sosial Hasmi S.Sos M.Si, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Drs HM Yusuf M.Si,  Kepala Dinas Kesehatan Hakim, Kepala Dinas Pol PP Anthony Liando, Camat Banyuasin I Noffaredy S.Sos MM,Kapolsek Mariana AKP Sumediyono, anggota DPRD Jufriyanto dan tamu undangan.

Dalam sambutannya Bupati Banyuasin mengatakan, kedatangannya ke Kecamatan Banyuasin I untuk bersilahturahmi dengan warga sekaligus membuka  Banyuasin I Expo, dalam kunjungan program 100 hari kerja.

Dirinya juga menjelaskan kepada masyarakat bahwa kepala OPD sudah menandatangani Fakta Integritas dan harus menetap di Rumah Dinas yang telah disediakan, termasuk juga Camat yang telah menandatangani harus menetap di Kecamatan masing masing

“Kepala Dinas sudah menandatangani Fakta Integritas dan harus menempati Rumah Dinas yang telah disediakan, begitu juga dengan Camat yang harus tinggal di Kecamatan masing-masing,”ucap ayah  Lima  orang Anak ini.

Ditambahkan Askolani, dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh warga Kecamatan Banyuasin I yang telah mempercayai dirinya bersama H Slamet SH sebagai Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin periode 2018-2023.

“Terima kasih kepada warga khusunya Kecamatan Banyuasin I telah memberikan mandat kepada kami untuk memimpin Banyuasin, mohon doa dan dukungannya agar kami sehat selalu untuk bisa merealisasikan program-program  semasa kampanye kemarin,”terang  suami Hj Heryati ini.

Kemudian Bupati Banyuasin secara simbolis melakukan penandatangan prasasti sekaligus pemotongan balon keudara dengan demikian acara Banyuasin I Expo resmi dibuka.

Sementara itu Camat Banyuasin I Noffaredy S.Sos MM mengatakan,kegiatan Banyuasin I Expo ini bertujuan sebagai bentuk partisipasi kami dalam mendukung program kerja 100 hari Bupati Banyuasin.

“Terima kasih kepada pak Bupati yang menyempatkan untuk hadir dalam peresmian Banyuasin I Expo,acara ini merupakan kali pertama diadakan di Kecamatan Banyuasin I,”katanya

Lanjut Noffaredy, Banyuasin I Expo sendiri akan digelar selama 3 hari dan diikuti oleh pemerintah terkait dan perusahaan yang berada di Wilayah Kecamatan Banyuasin I Kabupaten Banyuasin.

“Stand sendiri ada 29, dan diikuti oleh pemerintah terkait dan perusahaan di Lingkup Kecamatan Banyuasin I,”ucapnya. (BIO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × 5 =