Bupati Buka Musrembang RKPD


Banyuasin, Jurnalsumatra.com – Bupati Banyuasin H Askolani membuka secara resmi Musrenbang Kabupaten Banyuasin 2020 dengan ditandai pemukulan gong di Graha Sedulang Setudung Komplek Perkantoran Pemkab Banyuasin,  Kamis (21/3/2019).

Musrembang ini merupakan momentum menentukan arah kebijakan pembangunan Kabupaten Banyuasin dibawagh kepemimpinan 

Bupati H Askolani SH MH dan Wakil Bupati H Slamet, SH.

Musrembang ini bertemakan,  Sinegritas Meningkatkan Kualitas Sumberdaya Manusia untuk mewujudkan Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera.

Sejak terpilih menjadi Bupati Banyuasin bersama Wakil Bupati H Slamet kurang lebih 6 bulan, katanya kami mempunyai keinginan menjadikan Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera dan didalamnya ada 7 program prioritas guna memajukan Kabupaten Banyuasin.

“Jika benar-benar dilakukan maka akan terwujud Banyuasin Bangkit adil dan sejahtera,”ucap bapak lima orang anak ini.

Dalam kepemimpinannya,  sudah ada 7 Menteri yang hadir di Kabupaten Banyuasin ini.

“Banyuasin ini punya potensi besar mau apa aja ada, bahkan sudah ada 7 Menteri yang hadir di 

Kabupaten Banyuasin,”ucapnya.

Ditambahkan Askolani,  didalam menyamakan persepsi,karena kita telah selesai Rapat Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) dan kita akan aktualisasikan di  2020 nanti.

“Kita sadar betul bahwa kita tidak akan mungkin mampu menjadikan Banyuasin ini menjadi lebih baik jika tanpa ada dorongan dari pihak-pihak lain,”ucapnya.

Hadir dalam Musrenbang ini,  Wakil Bupati Banyuasin H Slamet SH, Ketua DPRD Banyuasin Irian Setiawan, Waka Polres Kompol M Hadi Wijaya , TNI, Pengadilan Negeri, Kepala OPD, Camat , Sekcam, tokoh agama,toko masyarakat. (BIO)