Bupati Dan Kapolres Hadiri Pembukaan Musi Triboatton

BANYUASIN,SUMSEL,Jurnaldumatra.com-Bupati Banyuasin Ir SA Supriono MM bersama Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem S.IK Hadiri pembukaan Event Internasional Musi Triboatton di Dermaga Pengumbuk Desa Tebing Abang Kecamatan Rantau Bayur Kabupaten Banyuasin.Kegiatan ini dibuka Supriono, Sabtu (11/11/2017).

Hadir pada acara tersebut, Wakil Ketua DPRD Banyuasin yang juga bakal calon Bupati Banyuasin, H Askolani Jasi SH,MH,  para SKPD, Camat Rantau Bayur, Kapolsek Rantau Bayur,  tokoh masyarakat , tokoh pemuda serta ratusan masyarakat Rantau Bayur dan sekitarnya.

Supriono dalam Sambutannya mengatakan, Internasional Musi Triboatton tahun ini melombakan jenis Lomba Cano dan Rafting, sebanyak 280  orang   yang dikuti oleh beberapa Negara  diantaranya  negara Malaysia , China , Singapura , Canada, France , Yordan,  Brunai Darussalam dan Indonesia sebagai tuan rumah.

“Event Internasional Musi Triboatton,ada dua cabang yang di perlombakan Cano dan Rafting semoga kita jadi yang terbaik,”ucap Bupati.

Saat Even Internasional berlangsung, kata Kapolres,  pihak kepolisian  ikut mengamankan, personil jajaran Polres Banyuasin secara tertutup dan terbuka serta di Back Up juga oleh TNI dan Sat Pol PP Pemkab Banyuasin.”Pengamanan kita lakukan buka dan tutup, kita juga dibantu pihak TNI dan  Sat Pol PP,”kata Yudhi.

Selama kegiatan tersebut,  situasi dalam keadaan aman ,tertib serta kondusif.(Lubis/Bio)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sixteen − two =