Bupati Dan Wakil Bupati Hadiri Halal Bil Halal


OKUT, jurnalsumatra.com –  Bupati dan wakil Bupati OKU Timur serta forkopimda dan pemerintahan Kabupaten serta undangan mengadakan acara Halal Bil halal bersama di halaman masjid Raya Muttaqin Kota Baru Martapura pada hari Jum’at (28/06/2019).

Bupati mengatakan halal bil halal merupakan ajang saling memaafkan di antara kita dan kita lupakan masalah yang ada, Bupati KH Kholid Mawardi S, Sos, Msi  juga menambahkan masalah kebakaran lahan dan hutan(Karhutla) karna Kabupaten OKU Timur sudah memasuki musim kemarau dan masyarakat harus hati-hati jangan membakar sampah sembarangan.



Dengan Halal bil halal kita jalin persatuan dan kesatuan menuju OKU Timur yang aman dan nyaman dan sejahtera tema yang di usung di acara Halal bil halal Pemkab OKU Timur juga mengundang penceramah kondang KH Supandi dari Semarang. 



Selaing Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur turut hadir di acara Halal bil halal
Dandim 04/03 Letkol ARM Agung Widodo S. Msi dan Kapolres OKU Timur yang diwakili oleh Kasat Binmas AKP Fauzi Saleh SH, jajaran Kepala Dinas yang ada di pemerintahan Kabupaten OKU Timur, Camat dan kades Martapura serta undangan tamu lainya. (Iwn)