Bupati Dapat Suprise Diceburkan ke Kolam


Banyuasin, Jurnalsumatra.com  -Bupati Banyuasin H Askolani SH MH kembali mendapat suprise. Sebelumnya Bupati mendapat suprise dari keluarga dan kerabatnya.  Kali ini Bupati juga di berikan suprise yang unik dari Unsur Muspida , Para pejabat di lingkup Pemkab Banyuasin dengan menceburkan Bupati Banyuasin ke dalam Kolam kecil berisikan air.

Suprise tersebut bermula ketika Bupati Banyuasin hendak keluar dari Gedung Graha Sedulang Setudung yang pada saat itu selesai menghadiri acara pisah sambut Kejari Banyuasin.

Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem yang berada di samping Bupati langsung merangkul dan mengangkat Bupati yang dibantu Waka Polres , Dandim dan perangkat OPD Banyuasin.

Bupati yang mengenakan baju dinas akhirnya basa bukan kepalang, tak berhenti sampai disitu keseruan berlangsung ketika orang yang berada di samping Bupati ikut diceburkan juga, baik Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, Kejari Banyuasin Lama LA Kamis , Plt Sekda Banyuasin , Assisten I , Asisten II , Waka Polres Kompol M Hadi Wijaya, Kabag OPS Kompol MP Nasution dan para Kepala OPD ikut merasakan.

Askolani yang mendapatkan suprise tersebut mengatakan, dirinya sudah merasakan firasat buruk dari semalam.

“Dari semalam saya udah ga enak perasaan, bakal ada masalah apa gitu , eh ini masalahnya diceburin sama rekan-rekan, tapi saya bersyukur atas suprise yang telah disiapkan,”ucap Bupati sambil tersenyum melihat semua rekannya ikut merasakan.

Ditambahkan Bupati dirinya berharap dengan memasuki usia yang ke 45 tahun semoga apa yang diinginkan dapat tercapai.

“Alhamdulillah semuanya care sama saya, dengan memasuki usia yang ke 45 ini saya berharap diberikan kesuksesan dan  kesehatan, untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Banyuasin dan bisa mewujudkan Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera,”kata bapak lima orang anak ini. (BIO)