Bupati Dukung kegiatan Lomba PBB

TanahDatar, Sumbar, Jurnalsumatra.com – Bupati Tanah Datar yang diwakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan Dr.Ermon Ramli. Menghadiri Acara Pembukaan Lomba PBB Th 2019 tingkat SLTP Se-Kabupaten Tanah Datar dan tingkat SLTA Se- Propinsi Sumatera Barat. Yang di Prakarsai oleh siswa/i PASSUSBRA SMAN2 Lintau. Sekali gus memperingati hari pahlawan Dengan tema ” BERJUANG DAN BERTINDAK UNTUK INDONESIA EMAS “. Pada Senini (11/11/2019) yang bertempat di Lapangan Bola Kaki SMAN 2 Lintau Buo Jorong Tuangku Lareh Nagari Tigo Jangko, Kecamatan Lintau Buo, Kabupaten Tanah Datar. 

Hadir pada kegiatan tersebut adalah, Bupati Tanah Datar di Wakili Oleh Staf Ahli bidang kemasyarakatan Dr Ermon Ramli, Kepala Dinas Pendidikan Sumbar yang di wakili oleh Yus SPd M.Eng, Camat Lintau Buo Drs.Agusril, Kapolsek Lintau Buo Iptu Yandrizal, Danramil 04/LB di wakili oleh Serda Yondra Yandi, Ketua Komite SMAN 2 Lintau Buo Jhon Hendri SAg dan KA.UPT/Instansi Se-Kecamatan Lintau Buo.

Kata Sambutan Bupati Tanah Datar diwakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakayan Dr.Ermon Ramli menyampaikan, Dalam acara ini adalah dalam rangka Memperingati Hari Pahlawan yang telah kita peringati pada hari Minggu kemaren.

Saya mengucapkan terima kasih pada Sekolah SMAN 2 Lintau yang telah melaksanakan acara ini. Terutama pada anak anak Siswa/i yang termasuk pada organisasi Passusbra sekolah SMA ini yang telah terlaksana acara ini.

Acara ini sangat bagus karena akan membentuk generasi muda yang berdisiplin yang tanggu dan memdalam.

Dan saya berharap dalam acara Lomba PBB ini jadi kan suatu ajang untuk meningkatkan prestasi anak kita di sekolah. Supaya anak kita mempunyai disiplin yang tinggi untuk menunjang masa depan mereka. Pungkas Ermon.

Tiga orang Juri yang memimpin Lomba PBB ini adalah,

1.Satu orang dari Kodim 0307/TD diwakili Koramil 04/LB Serda Yondra Yandi.

2.Dinas Kementrian Rian Permana

3.Dinas Dispora Endri

Sedangkan Sekolah SLTA yang Mengikuti Lomba PBB adalah, SMAN 2 Lintau Buo, SMKN 1 Lintau, SMAN 2 Batu Sangkar, SMKN 1 Batu Sangkar, SMAN 1 LB Utara, SMA3 Batu Sangkar, SMAN 5 Sijunjung, SMAN 1 Solok, MAS Thawalib Tj Limau, SMAN 1 Selimpaung, MAS Thawalib Lubuk Jantan, SMKN 3 Payakumbuh, MAS Darul Ulum, SMAN 1 Kec. Lareh Sago.

Sementata ditingkat SLTP yang mengikuti Lomba adalah, SMPN 2 Lintau Buo, MTSN Batu Bulek, SMPN 1 Sungayang, SMPN 1 Batu Sangkar, MTSN 8 Tanah Datar., MTSN Darul Ulum, MTSN 9 Tanah Datar, SMPN1 LB Utara, SMPN 1 Lintau Buo dan SMPN 2 LB Utara.

Pukul 11.30 WIB Acara Pembukaan Lomba PBB di SMAN 2 Lintau Buo selesai. Selama kegiatan berjalan dengan aman dan lancar. (Myt)