Bupati Hadiri HUT Emersia Hotel & Resort

TanahDatar, Sumbar, Jurnalsumatar.com – Bupati Irdinansyah Tarmizi hadiri Milad ke dua Hotel Emersia Batusangkar, Milad ke tujuh Emersia secara Nasional, serta milad ke 22 perkawinan bos Emersia, Ahad (8/12/2019) di ruang Ballroom Emersia Hotel.

Emersia telah banyak berbuat bagi perkembangan dunia pariwisata Tanah Datar. “Pariwisata Tanahdatar terus tumbuh dan berkembang seiring makin majunya pariwisata dunia,” kata Irdinansyah. Kunjungan wisata ke Tanah Datar semakin hari makin menunjukan peningkatan”. Kita berharap pariwisata Tanah Datar terus berkembang,” Katanya.

Ditambahkan Bupati, sekarang daerah kita semakin dikenal di Nusantara bahkan didunia.,”belum lengkap ke Indonesi kalau belum mengunjungi Tanah Datar,” kata Bupati menirukan ucapan para wisatawan manca negara maupun domestik. Bupati Irdinansyah Tarmizi harapkan periwisata Tanah Datar terus tumbuh dan berkembang.

Sebelumnya Presiden Deirektur Emersia Hj Meriwati mengatakan, nama Emersia telah tujuh tahun berkibar di Nusantara. Tahun ini Emersia Tanah Datar genap berusia dua tahun. 

Dikatakan, selain di Batusangkar, Emersia juga sudah ada di Lampung dan Jogjakarta.” Saya berhasil bila sudah berdiri hotel bintang empat lain di Tanah Datar ini,” kata Hj Meri.

Menjelang Idul Fitri nanti sebuah wahana permainan yang bernama wonderland akan segera diresmikan. Yang bertujuan untuk menambah magnet wisatawan berkunjung ke Tanahdatar, pungkasnya.(Myt)