Bupati Hadiri HUT RSUD


OKUTimur , jurnalsumatra.com – Bupati OKU Timur  KH Kholid Mawardi S. Sos. Msi menghadiri acara puncak halal bil halal dan Hari Ulang Tahun Rumah Sakit Umum (RSUD) OKU Timur yang ke 15 pada hari selasa (25/06/2019).

Dalam sambutannya Direktur RSUD OKU Timur Dr. Sugiartono Msc mengharapkan Doa nya kepada yang hadir dan seluruh Masyarakat OKU Timur karna bulan September nanti RSUD OKU Timur akan menghadapi Re Akreditasi dari bintang satu menjadi bintang lima dan akan mengganti nama rumah sakit umum menjadi RSUD Sindang iwari untuk mengenang jasa beliau kepada RSUD OKU Timur.

Dilanjutkan sambutan Bupati OKU Timur KH. Kholid Mawardi S. Sos. Msi, dalam keterangan bupati juga mengharapkan agar kiranya RSUD OKU Timur dapat berkembang dan menjadi Rumah sakit kebanggaan masyarakat OKU Timur.

Bupati Juga menambahkan bahasanya Pembangunan infrastruktur jalan sudah dimulai dan akan menjadi penghubung antara lintas Timur dan barat karna OKU Timur merupakan lintas tengah.

Acara ulang tahun RSUD OKU Timur yang bertema A TIME TO CHANG’E atau waktunya berubah juga melaksanakan sunatan massal bagi warga yang ingin mengkhitankan anak2 nya secara gratis dan donor darah. 

Turut hadir dalam acara ulang tahun OKU Timur wakil Bupati Feri Antoni, Dandim yang mewakili, Kapolres yang mewakili, Kapolsek Belitang l dan Kapolsek Belitang ll, serta kepala Dinas Camat, kepala Desa serta undangan tamu lainya.(iwn)