Bupati Harapkan Masyarakat Lebih Aman dan Nyaman

Pali, jurnalsumatra.com – Bupati PALI H. Heri Amalindo berharap setelah terbentuknya Polres di kabupaten PALI, masyarakat Bumi Serepat Serasan akan lebih aman dan nyaman dalam aktivitasnya. Hal itu dikatakan Bupati saat meninjau pembangunan Mapolres PALI didampingi Plt. Kapolres PALI Akbp Yudi Suhariadi, SIk bersama jajarannya, Rabu (23/10/2019).

Bupati menjelaskan saat ini, kondisi masyarakat di kabupaten PALI sudah kondusif, namun setelah adanya Polres di PALI dan penambahan personel Polri di Kabupaten PALI, tentulah akan membuat lebih aman dan nyaman. “Tidak lama lagi, polres PALI akan segera diresmikan oleh bapak Kapolda, pada tanggal 18 November nanti. Untuk itu, kami disini sedang berbenah menyiapkan sarana dan prasarana. Tentunya, dengan bertambahnya jumlah personel Polri maka akan membuat masyarakat PALI lebih aman, tertib dan nyaman,” ungkapnya.

Sementara Plt. Kapolres PALI Akbp Yudi Suhariadi, SIk dalam sambutannya saat perkenalan dengan Bupati PALI dan kepala OPD di lingkungan Pemkab PALI mengucap syukur dan berterimakasih kepada Pemkab PALI yang sudah membangun Mapolres PALI yang megah. “Dibanding dengan mapolres di kabupaten yang lain di Sumsel, Mapolres di PALI jauh lebih baik. Kami sangat bersyukur dan berterimakasih sudah menyiapkan fasilitasnya,” ujarnya.(Hab)