Bupati Jaga Situasi Kondusif Jelang Pilpres dan Pileg


Banyuasin, Jurnalsumatra.com – Bupati Banyuasin H.Askolani, SH., MH meminta
mari semua pihak untuk bersama-sama menjaga situasi kondusif mejelang perlehatan Pilres dan Pileg  2019 agar tercipta pemilu yang aman, sejuk, dan damai, dilingkungan Pemerintah Kabupaten Banyuasin. Ajakan dan imbauan tersebut disampaikan Bupati H Askolani dalam acara Foccus Group Discussion (FGD) di Graha Sedulang Setudung, Komplek Perkantoran Pemkab Banyuasin, Jumat (8/3/2019).

Bupati menjamin terlaksananya pemilu 2019 yang berkualitas dan untuk menjamin suksesnya penyelenggaraan Pilpres dan Pileg Pemkab Banyuasin sebagai regulator dan fasilitator memberikan fasilitas dan dorongan terciptanya pemilu serentak tahun 2019 yang aman, amai, dan sejuk.

“Kepada seluruh peserta demokrasi tahun ini mengikuti seluruh tahapan Pemilu untuk tertib dan mematuhi aturan untuk itu kita perlu sama-sama bersinergi mensukseskannya,”tegasnya.

Sinergitas dari seluruh pemangku kepentingan,lanjutnya diharapkan mampu memberikan sosialisasi yang tepat kepada masyarakat tentang pentingnya pemilu bagi kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Saya atas nama pemerintah Kabupaten Banyuasin menghimbau kepada semua pihak dan juga seluruh elemen masyarakat agar senantiasa menjaga iklim kondusif, sehingga pilpres dan pileg Tahun 2019 dapat terlaksana dengan sebaik-baiknya sesuai dengan harapan kita,” tandasnya.

Untuk membantu kelancaran pemilu 2019 Bupati Banyuasin H.Askolani, SH., MH didampingi H Slamet, SH menyerahkan 5 mobil dinas double cabin dan 1 Mini Bus kepada Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.Ik dan Dandim 0430 yang diwakili Kapten Panca Agung.

Turut Hadir dalam acara ini, Kapolres Banyuasin AKBP. Yudhi Surya Markus Pinem, S.Ik Dandim 0430 yang diwakili Kapten Panca Agung, PJ Sekda Banyuasin Drs. H.M Yusuf, M.Si, Komisioner KPU Prov. Sumsel Amra Muslimin, SE, Ketua KPU Banyuasin Agus Suprianto, S.Si, komisioner KPU Banyuasin Siti Kholijah, S.Pd.i, Bawaslu Banyuasin M.Mustakim, S.Pd, Bawaslu Prov. Sumsel Samsul Alwi, S.Sos.i .,M.Si, pimpinan partai politik se-Kabupaten Banyuasin, Ketua Baznas Banyuasin H.Mubari, M.Pd.i, OPD terkait, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat se-Kabupaten Banyuasin. (BIO)

Leave a Reply