Bupati Kuburaya Undang Masyarakat Bersilaturahim Lebaran

    Pontianak, jurnalsumatra.com – Bupati Kubu Raya, Kalimantan Barat, Rusman Ali akan menggelar kegiatan “open house” yaitu mengundang masyarakat untuk bersilaturahim Lebaran  di rumah jabatan bupati pada 16 Juni 2018.
Hal tersebut dilakukan oleh Rusman Ali guna membangun silaturahmi dengan warganya di Kubu Raya. “Kegiatan tahunan ini, rutin saya laksanakan, untuk menjaga silahturahmi bersama masyarakat dan jajaran SKPD yang ada di kabupaten ini,” kata Rusman Ali di Sungai Raya, Rabu.
Dia menuturkan, kegiatan tersebut  digelar dari pagi hingga malam hari. Open house tersebut terbuka untuk seluruh masyarakat Kubu Raya dan Kalimantan Barat.
“Melalui perayaan Idul Fitri ini, mari kita tetap jaga silaturahmi, saling maafkan dan saling mengunjungi saudar, famili, kerabat dan handai toulan. Agar kita dapat merasakan bersama indahnya kemenangan setelah satu bulan berpuasa,” ucapnya.

Rusman Ali berharap momentum Idul Fitri dapat dijadikaj sebagai sarana untuk bermaaf-maafan. Sebab saling memaafkan sangat penting untuk mendapatkan ampunan dari Allah. Mempererat persaudaraan dan kekompakan.
“Saya harapkan agar kita semua tetap menjaga kekompkan, keharmonisan dan persaudaraan. Utamakan silaturahmi diantar kita. Jangan karna perbedaan pandangan politik, perbedaan pendapat lalu merusak silaturahmi kita, jangan sampai terjadi seperti itu,” pinta Rusman Ali.
Dia juga mengajak seluruh maayarakat Kubu Raya meyambut pesta demokrasi sebagai sarana untuk mencari pemimpin yang tepat untuk Kubu Raya.
Dirinya mengharapkan, agar masyarakat dapat memilih pemimpin yang bermoral, dan berakhlak mulia. Dan yang dapat melanjutkan progrm-program yang baik yang telah dirintis oleh dirinya selama memimpin Kubu Raya.
“Saya minta masyarakat jangan salah pilih. Pilihlah pemimpin yang bermoral dan berakhlak mulia, serta yang dapat melanjutkan program-program yang baik yang sudah kita jalankan di Kubu Raya saat ini, untk kemajuan Kubu Raya dan kesejahteraan maayarakat Kubu Raya kedepan,” ujar Rusma Ali.(anjas)

Leave a Reply