Bupati Kukuhkan Pengurus PWI Lahat

Lahat, jurnalsumatra.com – Bertempat di Pendopoan rumah dinas Bupati Lahat, pada Rabu (26/02/2020) pukul 19.30 WIB Bupati Lahat Cik Ujang SH didamping Wabup H Haryanto SE MM MBA secara resmi mengkukuhkan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lahat priode 2019 – 2022 mendatang.

“Terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Pemkab Lahat, mari kita besinergi dalam membangun Kabupaten Lahat kedepan lebih bercahaya. Kami PWI Lahat siap menjadi Pers yang bermatabat, dan berintegeritas,” ungkap Ketua PWi Kabupaten Lahat terpilih Ishak Nasroni SP yang akrab disapa Ujang.

Ketua PWI Provinsi Sumsel H Firdaus Komar SH MSi menyampaikan, tidak henti hentinya Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) mengucapkan banyak terima kasih terutama kepada Pemerintahan Daerah (Pemkab) Kabupaten Lahat.

“Selamat atas dilantiknya Ketua PWI Lahat Ishak Nasroni SP priode 2019 – 2022. Lambang Kesetia Buruh Merpati, semoga PWI Lahat dan wartawan Lahat semakin Bercahaya dibawa Kepemimpinan Bupati Lahat Cik Ujang SH dan Wabup H Haryanto SE MM MBA, kian maju kedepan,” tegas Ketua PWI Lahat H Firdaus Komar SH MSi.

Bupati Lahat Cik Ujang SH dalam sambutannya mengatakan, selamat datang Ketua dan pengurus PWI Provinsi Sum-Sel dan juga Ketua dan pengurus PWI Kabupaten Lahat yang telah resmi dikukuhkan.

“Insya Allah, dimasa kepemimpinan kami akan berusaha sekuat tenaga membantu seluruh rekan rekan media dan PWI Lahat, dan juga bantu kami Pemkab Lahat agar seluruh pembangunan dapat merata sampai kepelosok desa desa terpencil,” ujar Cik Ujang dalam pidatonya.

Harapan, sambung Cik Ujang, agar kedepan dengan dikukuhkannya Ketua serta Pengurus PWI Kabupaten Lahat dapat menyatukan seluruh kawan kawan media yang ada di Kabupaten Lahat, tanpa terkecuali supaya Lahat kedepan semakin Bercahaya.

“Sekali lagi, kami ucapkan selamat kepada ketua terpilih dan pengurus PWI Kabupaten Lahat yang telah dilantik. Tetaplah besinergi dan marilah bersama-sama membangun Lahat kedepan agar semakin Bercahaya,” pesan CU dengan lantang.

Turut hadir dalam acara pelantikan PWI Lahat priode 2019 – 2022 mendatang, Bupati Lahat Cik Ujang SH, Wabup H Haryanto SE MM MBA, Ketua DPRD Lahat, Kajari Lahat, Ketua PN Lahat, Dandim 0405 diwakili Pasi Intel, Kapolres Lahat, Forkopinda, SKPD Pemkab Lahat, PT Bukit Asam Tbk,  BUMN, dan 300 tamu undangan lainnya. (Din)