Bupati Lahat Kunker Ke Palembang


Lahat, jurnalsumatra.com – Bupati Lahat Cik Ujang SH bersama jajaran instansi terkait Pemerintah Kabupaten Lahat melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Pemkot Palembang. Kunkernya di Kota Palembang itu guna mempelajari  tentang Kinerja Pelayanan Air Minum Kota Palembang.

Kehadiran Bupati Lahat tersebut diterima langsung Walikota Palembang H. Harnojoyo, Jum’at (8/2/19) di Rumah Dinas Walikota Palembang.

Bupati Lahat Cik Ujang SH mengharapkan dengan diadakan kunker ke Pemkot Palembang dapat meningkatkan kinerja pelayanan air minum di Kota Lahat.

“Insya Allah dengan diadakan audensi study banding semoga nantinya Kabupaten Lahat juga dapat mencontoh cara pengeloaan air minum seperti Kota Palembang,” harap Bupati.

Sementara Wako Palembang, H Harnojoyo juga mengharapkan study banding yang dilakukan Pemkab Lahat dapat memberikan dampak positif terhadap cara pengelolaan air dengan baik.

“Semoga study banding ini dapat mengubah tatanan pengelolaan air di Kota Lahat agar dapat memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat yang ada,” harap Harnojoyo. (Din)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 + sixteen =