Bupati Lahat Pamit Dengan Semua ASN Pemda Lahat

Lahat  ,jurnalsumatra.com –  Jatuh tanggal (9/12/2018), masa akhir jabatan Bupati Lahat Marwan Mansyur SH MM, berakhir dengan ditandai Pelantikan Bupati Lahat terpilih Cik Ujang SH – H Haryanto SE MM MBA pada Minggu besok.

Namun, sebelumnya Marwan yang sempat menjabat Bupati Lahat selama 4 bulan ini. Pada Jum’at (7/12/2018) kemarin, bertatap muka dengan seluruh ASN dilingkungan Pemerintahan Daerah (Pemda) Lahat.

“Maka dari itu, atas nama Pribadi saya mintak maaf. Kalau ada kesalahan selama saya menjabat Bupati Lahat, dan diharapkan agar semua ASN yang ada dapat mendukung apabila Bupati baru Lahat dilantik nanti, ” terang Bupati Lahat Marwan Mansyur SH MM, Jum’at (7/12/2018), kemarin.

Tidak itu saja, Marwan berpesan, agar semua bagian terus dapat bekerjasama seperti saat ini. Tujuannya, untuk bersama sama dalam membangun Kabupaten Lahat, dalam segala sektor dengan iklas untuk kemajuan Lahat, ” tambahnya.

Setidaknya, kembali Marwan menyampaikan, sudah 28 tahun mengabdi untuk Bumi Seganti Setungguan. Baik, dipercaya menjabat selaku Kabag Hukum Pemda Lahat, Kadis Bapedda Lahat, Wakil Bupati Lahat.

“Segala upaya dengan maksimal selama saya dipercaya sudah dijalankan dengan sebaik baik mungkin. Akan tetapi, hilap dan kesalahan saya rasa tetap ada. Maka dari itu, dengan tatap muka ini, saya mohon untuk dimaafkan dan saya pamit selaku Kepala Daerah Lahat, ” jelas Marwan.

Tidak lupa, sambungnya, secara pribadi dan kedinasan mengucapkan banyak terimakasih mulai Jajaran Sekda, dan Staf yang ada yang telah mendukung kinerja selama menjabat Bupati Lahat, dan wakil Bupati Lahat.

“Saya manusia biasa, jadi terimakasih atas dukunga selama menjabat sebagai Bupati dan wakil Bupati Lahat.selama 28 tahun banyak hal yang ditimbang juga banyak hal yang didapat tentu saja ini menambah wawasan cakrawala pemikiran kami sebagai Pejabat dan Aparatur Negara,” ucapnya lagi.

Lebih jauh, disampaikan Marwan, kedepan Kabupaten Lahat akan lebih baik lagi dibawah kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Lahat terpilih 2018 –2013

Agar dapat melanjutkan program yang sudah digariskan Pemerintah Kabupaten Lahat yang tertuang dalam RPJP 2005 — 2025.

“Pesan saya agar apa yang sudah dituangkan dalam RPJP dapat melanjutkan pembangunan di Kabupaten Lahat lima tahun kedepan, ” cetusnya. (Din)

Leave a Reply