Bupati Lahat Sambut Mantan Bupati

Lahat, Sumsel, jurnalsumatra.com – Mantan Bupati Lahat, Periode 1998 – 2008, Drs. H Harunata MM pulang kampung dalam melaksanakan kunjunggan ke Kabupaten Lahat.

Mantan Bupati Lahat, dua priode ini tujuan kunker ke Bumi Seganti Setungguan guna melaksanakan silaturahmi dengan sesepuh dan tokoh masyarakat Kabupaten Lahat.

Dalam kunjungannya, langsung disambut Bupati Lahat priode 2018-2023 Cik Ujang Yang tidak lain, semasa kepemimpinan Harunata Cik Ujang diketahui orang terdekat.

Kesempatan itu juga, Harunata menyampaikan, ucapan terima kasih kepada masyarakat Lahat, dirinya berpamitan dan mohon doa restu ditahun 2019 mendatang bakal maju untuk calon Anggota DPR RI.

“Pertama tama saya ucapkan terimakasih telah disambut Pak Bupati Lahat terpilih Cik Ujang. Belia teman baik semasa saya jadi Bupati Lahat priode 1998 – 2008 silam, ” ucap H Harunata MM dalam pidatonya, Ahad (7/10/2018).

Ia menegaskan, memang menjadi seorang pemimpin tidak mudah membalik telapak tangan butuh proses, dan apa yang dilakukan oleh Kepala Daerah tidak jarang selalu mendapat protesan. Oleh sebab itu, dengan kunker ke Lahat ini dirinya ingin memperjuangkan nasib masyarakat Lahat di Pusat agar dapat sejahtera.

“Saya mohon doa 2019 nanti, akan ikut mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI. Maka dari itu, kepada seluruh lapisan masyarakat bahwa saya akan mencalonkan diri sebagai calon anggota DPR RI dari dapil sumsel 2 nomor No Urut  4  Partai Demokrat,” terangnya.

Harunata menambahkan tujuan dirinya mencalonkan diri sebagai calon anggota DPR RI adalah akan membantu masyarakat yang ada di Sumatera Selatan,”terangnya lagi.

Tak hanya itu , baik infrastruktur maupun perekonomian masyarakat Kabupaten Lahat akan mendaptkan prirotas.

Sementara, Bupati Lahat menjelaskan, Harunata  saat menjabat Bupati Lahat Periode 1998 2008, tugas yang dilaksanakanya selalu berhasil denggan baik.

“Semasa beliau memimpin banyak pembangunan yang dilakukan. Maka dari itu, layak mendukung Beliau menjadi DPR RI. Agar apabila Ia terpilih nanti tentunya dapat membantu Kabupaten Lahat, terutama pembangunan bidang Pendidikan Kesehatan dan juga infrastruktur,” ungkap Cik Ujang dengan lantang. (Din)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

17 − fifteen =