Bupati Lantik dan Kukuhkan Pengurus Karang Taruna Banyuasin

Banyuasin, Jurnalsumatra.com – Bupati Banyuasin H Askolani SH MH melakukan pelantikan dan pengukuhan pengurus Karang Taruna Kabupaten Banyuasin periode 2020-2025 di Auditorium Pemkab Banyuasin berlangsung lancar dan khidmat, Selasa (14/1/2020).

Pengurus yang dilantik Ketua Arpani,  Sekretaris Saibani,  Bendahara Suci Oktariani. 

Hadir dalam acara ini Wakil Bupati Banyuasin H Slamet SH, Ketua TP PKK Banyuasin dr Sri Fitriyanti Askolani, Sekda Banyuasin HM Senen Har,  Wakil Ketua DPRD Noor Ishmatudin,  Kadis Sosial Alamsyah Rianda, para camat se-Kabupatn Banyuasin dan tamu undangan.

Askolani berpesan, dalam dunia ini tidak ada yang hebat, untuk menjadi hebat semua pihak harus kompak untuk membangun Banyuasin.

“Dengan semangat kebersamaan serta jiwa muda kita, dengan kerja keras dan semangat gotong royong Insya Allah kita bisa membangun Banyuasin ini agar lebih baik lagi kedepannya,” jelasnya.

Dirinya juga berharap setelah pelantikan dan pengukuhan ini, agar lebih memfokuskan dengan kegiatan, serta bersinergi dengan Pemkab Banyuasin agar tidak terjadi miskomunikasi.

“Saya ucapkan selamat kepada para pengurus yang baru, selamat bekerja dan harapan kami para pengurus Karang Taruna ini bisa menjadi patriot untuk membangun daerah kita masing-masing,”katanya.(BIO)