Bupati Launching Banyuasin Religius


Banyuasin, Jurnalsumatra.com – Bupati Banyuasin H Askolani,  SH MH melaunching Banyuasin Religius di dampingi Dr Halid Ahmad Bani Umar dari Jordania di Masjid Agung Al Amir Komplek Perkantoran Pemkab Banyuasin, Kamis (28/2/2019).

Bupati dalam sambutannya mengatakan,  kita kedatangan tamu istimewa dari Jordania Dr Halid Ahmad Bani Umar beliau sudah dua hari di Kabupaten Banyuasin.

“Beliau sudah dua hari di Banyuasin, Alhamdulillah beliau menyukai masakan Banyuasin. Bahkan naik ketek sambil Selfie  soalnya di Jordania ga ada,”ucapnya.

Ditambah Bupati mari kita berlomba-lomba dalam kebaikan nanti akan ada ganjaran yang diberikan Allah.

“Untuk adek adek sekalian, berlombalah dalam kebaikan,ketika berbuat baik akan ada ganjaran yang Allah berikan,”ucapnya.

Sementara itu,  Ketua DPRD Banyuasin Irian Setiawan, hari ini kita melaksanakan  tiga kegiatan.

Termasuk pelaunchingan Banyuasin Religius

“Kita baru saja melaksanakan tiga  acara , Alhamdulillah pak Bupati dapat menghadiri Launching Banyuasin Religius ,”katanya.

Diharapkan Irian, Banyuasin kedepan dapat menjalankan dan  menerapkan Banyuasin Religius di Daerah, bahkan di tingkat sekolah.

“Saya berharap tidak ada lagi anak di usia dini yang tidak bisa baca tulis Al-Qur’an, kami dari DPRD Banyuasin mendukung penuh kegiatan tersebut karena sesuai visi misi Banyuasin Religius , agar masyarakat dapat lebih baik,”kata Irian. (BIO)

Leave a Reply