Bupati Launching Jalan Poros Kecamatan Banyuasin I-Air Saleh

Banyuasin, Jurnalsumatra.com – Saat kampanye Bupati Banyuasin H Askolani bersama Wakil H Slamat menjanjikan program infrastruktur bagus Banyuasin Bangkit,  Adil dan Sejahtera terjawab sudah. 

Setelah orang nomor satu di Pemkab Banyuasin melaunching pembangunan jalan poros Kecamatan Banyuasin I menuju Jalur 10 Kecamatan Air Saleh. 

Titik awal pembangunan dimulai dari Desa Panca Desa panjang 11 KM dikerjakan  PT Bintang Anugera Jaya dengan anggaran Rp 48 Miliar. 

“Pembangunan jalan poros ini, tentu kesulitan masyarakat akan buruknya akses jalan akan segera teratasi, perekonomian masyarakat akan makin menggeliat dan tentu harga jual tanah akan semakin mahal,”kata Bupati Banyuasin H Askolani,  Senin (24/2/2020).

Dimulainya pembangunan jalan poros ini wujud komitmen orang nomor satu dan dua di Pemkab Banyuasin terhadap  janji kepada warganya.  

Untuk itu,  suami Fitri ini minta kontraktor bekerja sesuai RAB, Dinas PUTR untuk melakukan koordinasi dan masyarakat untuk menjaga jalan ini dengan tidak melebihi tonase angkutan.

Tanda dilauncing pembangunan jalan poros ini  Bupati Banyuasin H Askolani didampingi Ketua Komisi III DPRD Banyuasin Drs H Nurwahid menekan sirine dan melempar kendi disaksikan anggota dewan dan masyarakat. 

Hadir dalam launching jalan poros ini, Ketua Komisi II DPRD Banyuasin Arisa Lahari, anggota DPRD Banyuasin  Jufrianto, Damang Wahyuni, Darwani, Kadis PUTR Banyuadin H Ardi Arfani, Camat BA I Nofaredy,  Camat Air Kumbang dan Camat Air Saleh. (BIO/BIS)