Bupati Lepas 194 JCH Banyuasin


Banyuasin, jurnalsumatra.com – Sebanyak 194 Jema’ah Calon Haji (JCH) Kabupaten Banyuasin dilepas keberangkatannya oleh Bupati Banyuasin H Askolani di Masjid Agung Al Amir Komplek Perkantoran Pemkab Banyuasin, Sabtu (20/7/2019).

JCH Banyuasin terbangung dalam kloter 15 gelombang 2 bersama JCH dari Kota Palembang dan Empat Lawang. Dan kembali ke Banyuasin 31 Agustus 2019.

Ke 194 JCH ini akan menginap semalam di Asrama Haji Palembang dan pukul 05.00 WIB besok berangkat dari SMB II Palembang langsung menuju Tanah Suci.

Bupati H Askolani bersama Ketua DPRD Irian Setiawan, Kakamenang H Arkan Nurwahidin, Kabag Kesra H Salni Fajar dan Bank SumselBabel Cabang Pangkalan Balai menyerahkan sejumlah fasilitas kepada para JCH diantaranya Baju Batik, Syal selendang dan tali pengikat tas besar, bus angkutan. Serta sejumlah fasilitas dari Bank SumselBabel.

“Saya ingatkan para JCH untuk menjaga kesehatan mengingat ibadah ini memerlukan fisik yang prima. JCH yang kondisinya kuat bugar untuk membantu JCH yang dalam kondisi lemah karena faktor usia,” katanya.

Untuk itu,  orang nonor satu di Pemkab Banyuasin ini minta jaga nama baik Kabupaten Banyuasin dan selama di tanah suci banyak-banyak berdoa.

“Doakan seluruh rakyat Banyuasin agar bisa berangkat haji, doakan Kabupaten Banyuasin agar cita-cita Banyuasin Bangkil Adil dan Sejahtera dapat dimudahkan dan dijabah Allah serta terhindar dari firnah,”ujarnya. (BIO)