Bupati Lepas Jamaah Umroh

Banyuasin, Jurnalsumatra.com – Pemerintah Kabupaten Banyuasin diperkirakan akan memberangkatkan 100 Calon Jamaah Umroh pada pertengahan November 2019 mendatang.

“Sebanyak 100 Calon Jamaah Umroh akan dilepas Bupati Banyuasin pertengahan November Tahun ini,”ucap Kabag Kesra Banyuasin H Salni Fajar, Sabtu (21/9/2019).

Dijelaskan Salni, dari 100 Calon Jamaah Umroh yang akan diberangkatkan, mereka dibiayai oleh Pemerintah Banyuasin secara Gratis.

“Travel yang akan membawa para Calon Jamaah Umroh ini melalui PT MARCO Tour & Travel Umroh & Haji,”katanya.

Jadi lanjut Salni, semoga kegiatan berjalan lancar dan tanpa ada halangan bisa berangkat ke 

Tanah Suci Mekkah.

Kepala Cabang MARCO Tour & Travel Umroh & Haji, Sukiyanto Pangestu mengatakan, penuh syukur bisa bekerjasama sama dengan Pemkab Banyuasin dalam  keberangakat Calon Jamaah  Umroh.

“Semoga kedepannya, kerja sama ini dapat berjalan lancar dan MARCO Tour & Travel dapat kembali menjalin kerjasama dengan Pemkab Banyuasin,”ucapnya.

Lanjut Pangestu,  MARCO Tour & Travel yang beralamat di Komplek Green Palm Residence Jl. RA. Abu Samah Palembang Telp 0711-5710107,  menawarkan pelayanan yang luar biasa dan pastinya tidak mengecewakan.

“5 Pasti layanan kami,  Pasti Travelnya Berizin,  Pasti Jadwalnya,  Pasti Terbangnya,  Pasti Hotelnya dan Pasti Visanya,”katanya. (BIO)