Bupati Minta Pengerjaan Proyek Fisik Tepat Waktu

    Purbalingga, jurnalsumatra.com – Bupati Purbalingga Tasdi meminta pengerjaan proyek fisik diselesaikan tepat waktu sesuai target yang telah ditetapkan dalam kontrak.
“Agar dilakukan percepatan kegiatan sehingga bisa diselesaikan pengerjaannya sesuai target,” kata Bupati Purbalingga, Tasdi di Purbalingga, Jawa Tengah, Kamis.
Untuk itu, rekanan yang mengerjakan proyek pembangunan, baik yang menggunakan anggaran APBD awal, maupun APBD Perubahan, diminta untuk memperhatikan hal tersebut.
Sejumlah proyek yang sedang berjalan antara lain, RSIA Panti Nugroho, Purbalingga Islamic Centre (PIC), SMPN 3 Purbalingga, Lingkungan Industri Kecil (LIK), Jembatan Tegalpingen – Pepedan, dan Kantor Kecamatan Rembang.
“Kegiatan awal pembangunan Islamic Center sudah berjalan, kemudian Panti Nugroho sudah selesai tinggal menunggu penyiapan genset, sehingga bulan April 2018 kita harapkan sudah dapat beroperasi,” ujarnya.

     Sementara itu, pembangunan gedung baru SMPN 3 Purbalingga, menurut dia, capaian kerjanya cukup bagus.
“Saat ini progresnya sudah mencapai 87 persen. Mudah-mudahan Desember nanti dapat diselesaikan semua. Sedangkan, pembangunan LIK sudah mencapai 84 persen. Kita harapkan juga selesai tepat waktu pada 17 Desember 2017,” tuturnya.
Sementara itu, progres pembangunan Kantor Kecamatan Rembang, menurut Bupati, masih di bawah target yang telah ditetapkan.
“Saat ini, baru mencapai 20,5 persen dari target pengerjaan 25 persen,” ucapnya.
Bupati berharap seluruh pengerjaan pembangunan yang sedang dilakukan nantinya dapat selesai tepat waktu dan tidak molor.(anjas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four + 2 =