Bupati OI Pastikan Bayar Tunjangan BPD dan Perangkat Desa

INDRALAYA, jurnalsumatra.com- Terkait banyaknya keluhan dari Perangkat Desa yang ada di Kabupaten Ogan Ilir (OI) karena tunjangan perangkat desa yang beberapa bulan di tahun 2016 dan 2017 belum dibayar.

Bupati Ogan Ilir, HM Ilyas Panji Alam angkat bicara bahkan orang nomor satu ini membuat status akan membayar tunjangan perangkat desa tersebut.

“Benar akun Ilyas Panji Alam yang buat status akan bayar tunjangan perangkat desa itu saya. Insya Allah akan kita bayar, saya juga sudah memanggil Kepala Dinas PMD, yang baru beberapa hari menjabat dan sudah saya lantik,” singkatnya ditemui usai kegiatan ceramah umum revolusi mental ASN Pemkab OI, Kamis (18/1/18) ) di gedung serba guna Tanjung Senai.

Sementara itu, seperti yang ditulis di dinding facebook Ilyas Panji Alam ‘Assalamualaikum, Wr Wb, selamat malam dulur-dulurku. Menanggapi aspirasi warga Ogan Ilir yang masuk, terutama mengenai Honor BPD dan perangkat desa se Kabupaten Ogan Ilir yang belum dicairkan dalam beberapa bulan terakhir. Tadi siang saya telah memanggil dan menginstruksikan langsung kepada Kepala Dinas PMD yang baru dilantik beserta Pimpinan instansi terkait lainnya untuk menguruspermasalahan ini dengan cepat, bahkan dalam WAKTU SESINGKAT-SINGKATNYA agar honor dapat dicairkan, sehingga tidak ada lagi kendala di dalam Pemerintahan Desa.Terima kasih atas aspirasinya, mohon terus Do’a dan dukungan dulur-dulurku,’tulisnya.

Tulisan ini juga hingga pukul 14.44 Wib, Kamis (18/1/2018) kemarin, mendapat 323 like, 68 komentar, dan 30 dibagikan. Dalam komentar-komentar, masyarakat menyambut antusias, dan menyuport agar tunjangan ini bisa diselesaikan. (Edi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

14 − 1 =